Gubernur Bersama Kapolda Babel Serahkan Santunan 26 Veteran Dan Janda Sebesar Rp 2.250.000 Di Bangka Barat

NKRIPOST, BANGKA BARAT – Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat melakukan silahturahmi dengan para perintis kemerdekaan, veteran, janda pahlawan, wheradhatama, warakawuri, dan angkatan 45 tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di bertempat di Restoran Aroma Dusun Desa Belo Laut Mentok Bangka Barat, Senin (07/09/20).

Agenda ini merupakan kegiatan rutin seperti tahun-tahun sebelumnya. Bersilahturahmi dengan para veteran selalu dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini di laksanakan di Bangka Barat bersama 26 orang veteran dan janda, serta keturunan veteran dari Bangka Barat.

Selain silahturahmi, dalam pertemuan ini juga disampaikan program santunan dari Pemprov. Babel kepada 26 nama terdata. Santunan berupa uang tunai sejumlah Rp 2.250.000.

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi menjelaskan bahwa santunan ini fokus diberikan untuk Bangka Barat karena tahun-tahun sebelumnya hanya diberikan secara bergilir atau masing-masing nama terdata tidak menerima santunan rutin setiap tahun dari pemkab.

Dalam kegiatan ini juga di laksanakan penyerahan bantuan perlengkapan Nelayan, Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Bangka Barat.

Loading...

Kegiatan tersebut sebagai upayah untuk meningkatkan perkonimian masyarakat Bangka Belitung khususnya Bangka Barat di tengah pandemi covid 19 , dan untuk mensejahterahkan masyarakat Bangka Barat. (NKRIPOST BABEL/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *