Gubernur Akpol, Pimpin Apel Personil

Apel Personil

NKRIPOST.COM, JEPARA – Gubernur Akademi Kepolisian Irjen. Pol. Drs. Suroto M.Si, memimpin jalannya apel pagi personil Akpol, Senin (12/04/2021), Di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian.

Dalam apel pagi tersebut sekaligus disampaikan evaluasi oleh Gubernur Akpol tentang pelaksanaan tugas di bulan Maret lalu, serta disampaikan tentang rencana-rencana kegiatan kedepan.

Dalam amanatnya Gubernur Akpol menyampaikan pesan kepada seluruh personil akpol untuk menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan terutama terkait kembalinya para Taruna ke ksatrian Akpol. “Menjaga kesehatan,keselamatan,serta suasana yang mendukung untuk para taruna dalam menimba ilmu adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu saya minta kita menjadi contoh dan tauladan bagi para taruna terutama dalam melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan”,pesan Gubernur Akpol dalam amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akpol sekaligus menyampaikan ucapan selamat menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan bagi umat yang menjalankannya, “Menyambut bulan suci yang akan segera datang saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankan, semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa menaungi kita di bulan suci ini”, ucap Gubernur Akpol.

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *