Gowes Nusantara 2019, Kemepora Mengapresiasi Pemkab Bone Balango

BAGIKAN :

Bone Bolango. NKRIPOST.com – Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi peran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango Provinsi Gorontalo dalam mengembangkan pembangunan bidang olahraga.

“Kemenpora sengaja memilih Bone Bolango dari 514 kabupaten/kota se Indonesia untuk program Gowes Nusantara, karena peran dan dukungan pemkab dalam mengembangkan sektor olahraga,” kata Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Kemenpora Jonny Mardizal, saat mengikuti Gowes Nusantara 2019 bersama Bupati Hamim Pou dan jajaran pemkab serta masyarakat.

Ia berharap ke depan Bone Bolango ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di seluruh Indonesia untuk menggerakkan olahraga.

Yakni bagaimana mengajak dunia usaha, dunia industri untuk ikut mendukung pengembangan olahraga dan menjadi lebih merakyat.

Ditambahkan bahwa untuk pembangunan keolahragaan itu butuh kerja sama pemerintah, pemerintah daerah, organisasi keolahragaan, dan masyarakat.

“Kami melihat di Bone Bolango, kerja sama dan sinergi antara pemerintah, pemerintah daerah, organisasi keolahragaan, dan masyarakat cukup baik. Terbukti dengan banyaknya dukungan-dukungan sponsor yang telah memberikan dukungan hadiah dan lainnya,” tambahnya.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bone Bolango yang sudah terpilih dari 514 kabupaten/kota se Indoneia. Bone Bolango dipilih dan masuk dalam 40 kabupaten/kota pelaksanaan Gowes Nusantara tahun 2019 ini.
Saat di wawanacaarai langsung dengan
Awak media NKRIPOST di acara Gowes

Editor : zulkarnain

COPYRIGHT © 2019 NKRIPOST Gorontalo

Publikasi : 5 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami