Gorom SBT Siap Menangkan MK – IR

Gorom SBT Siap Menangkan MK IR.

Nkripost, Gorom – Masyarakat Gorom siap menangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur di Desa administratif Kataloka,Kecamatan Pulau Gorom,Kabupaten Seram Bagian Timur {SBT},Provinsi Maluku.Terhadap pesta demokrasi di Bumi Ita Wotu Nusa.

Turut hadir dalam Kampanye Politik. ketua-ketua Koalisi partai politik Pasangan ADIL diantaranya: Partai Golkar {Golongan Karya},Partai {Nasdem},Partai PKPI,Partai Amanat Nasional {PAN}.Jumat {27\11\2020

Tomatius Akerina Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Juga hadir menyaksikan tentang Kampanye Pasangan dengan Jardon ADIL.Serta dipastikan bahwa tanggal 9 Desember Mukti Idris Keluar sebagai pemenang.

Mukti Keliobas menyampaikan Orasi politik bahwa terhadap Tenaga Pendidik, dan Tenaga Medis, kalau sudah merasa Aparatur Sipil Negara { ASN}.Kalau tidak memilih pasangan ADIL, itu lebih baik tenang di Rumah saja, Kalau pulang Mengajar dari sekolah.

Kata,Keliobas bagi tenaga Kesehatan kalau selesai dari RS, dan Puskesmas, untuk menjalangkan tugas dengan Sebaik -baiknya. Ketika selesai Langsung pulang ke rumah saja.

Dia menambahkan sampai ada ketahuan di lapangan kalau ASN bermain Politik Praktis Dan bertepuk dada untuk menenangkan pasangan Kandidat Calon Bupati dan Calon Bupati tertentu,maka menang naik Kuda kalah jalang kaki.Tegasnya.

Loading...

Kegiatan Kampanye untuk dapat menyampaikan tentang Program Visi dan Misi mereka kedepan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur.Ketika diberikan kepercayaan Untuk masyarakat SBT, untuk lagi memimpin ITA Wotu Nusa 5 Tahun kedepan.

Harapan Keliobas,”Ketika kami terpilih lagi,maka dapat menyelesaikan tentang Program yang belum diselesaikan. Untuk itu saya hadir disini,ketika tanggal 9 Desember 2020. Jangan meragukan terhadap pasangan dengan Jargon ADIL.Tentukan niat bahwa ADIL keluar sebagai pemenang.Tutup Mukti Keliobas

{Basir Pattiekon}.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *