Goes & Baksos Dari Desa Menyusuri Perkebunan Sawit Hingga Ke Mako Lanal Babel : Tempuh 45 KM Danrem 045/Gaya Dan Gubernur Serta Forkopimda Prov. Kep. BABEL Peduli Warga Belinyu Kab.Bangka

NKRIPOST, BELINYU  — Sebelum dilaksanakannya Goes  bersepeda, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr(Han) bersama Gubernur Dan Kapolda Babel beserta Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Bhakti Sosial dengan melakukan peletakan batu pertama dalam rangka kegiatan bedah rumah salah satu warga di Desa Mapur Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka,Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan Goes bersepeda yang dilaksanakan oleh Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr(Han).
bersama Gubernur dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menjaga stamina fisik dengan bersepeda sejauh kurang lebih 45 KM.

Loading...

Danrem 045 Garuda Jaya mendampingi Gubernur bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan. Bangka Belitung melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) dalam rangka silaturahmi dan mempererat kekeluargaan serta untuk menjaga kebugaran agar tubuh kita tetap sehat dan bugar.

Kegiatan Gowes bersama mengambil start dari Kantor Desa Mapur melintasi Kebun Gelam (Gunung Pelawan),Cekpoint pertama kawasan PT. GPL, kawasan hutan PT Istana Kawi Kencana,Desa Gunung Pelawan Dusun Air Abik, Parit 19 Kecamatan Belinyu,Simpang 3 SMP 3 Kelurahan Bukit Ketok,Kampung Skip,Kampung Padang Lalang dan Finish di Mako Lanal Babel.

Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr(Han) bersama Gubernur dan rombongan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung setibanya di Mako Lanal Babel melaksanakan pendinginan, sholat Dzuhur berjamaah dan ramah tamah serta dilanjutkan makan siang di Pantai Bakik. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *