Giliran Koramil 415-05/Kelapa Kampit Bersama Pemdes Sembur Disinfektan Di Sarana Umum

NKRIPOST, BELITUNG – Guna memutus mata rantai dan penyebaran virus corona covid – 19, Babinsa Mayang Koramil 414 – 05 / kelapa kampit Serda R hutagalung bersama perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Mayang Kecamatan kelapa kampit Kabupaten Belitung timur.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah sarana umum meliputi Kantor Desa,posyandu,rumah sekolah serta tempat-tempat ibadah Mesjid dan Surau.

Loading...

Pj Kades Mayang Pik hadimi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan seluruh perangkat Desa serta warga Masyarakat yang telah turut serta untuk melakukan penyemprotan, terkait penyebaran virus corona ( covid 19 ) ini, tentunya kami semua berharap agar virus corona tidak sampai masuk ke Desa Mayang.

“Kegiatan penyemprotan bersama perangkat Desa adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 tersebut”, pungkas Pj Kades Mayang.

Sementara itu Danramil 414 – 05 / kelapa kampit Kapten inf Syafrudin meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik, khusunya terkait penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mengikuti semua kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kebijakan tersebut diantaranya Adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidak mendatangi tempat-tempat keramaian dan berjemur di panas matahari selama 30 menit serta
terus berdoa kepada ALLAH SWT semoga kita semua terhindar dari virus covid – 19″, tegas Kapten inf Syafrudin. (Nurul.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *