Cegahan Virus Corona, Polres Indragiri Hilir Giat Pembagian Cairan Disinfektan

BAGIKAN :

NKRIPOST.COM | Inhil, Pada hari ini kamis 26 Maret 2020 pukul 08.00 WIB dilaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfectan dan pembagian Cairan Desinfectan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka pencegahan virus Corona (COVID19)

Kegiatan diawali dengan Pergelaran pasukan dan kendaraan di Makodim 0314 Inhil, diawali dengan apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Dandim 0314/Inhil Letkol. Inf. Imir Faisal dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK dan PJU Polres Inhil beserta Jajaran Pemkab. Inhil serta dinas instansi terkait dan para sukarelawan.

Adapun lokasi penyemprotan dan pembagian cairan desinfectan yaitu di sepanjang Jl. Sederhana, Simpang Jl. Pelajar, Simpang Jl. Kayu jati dan terakhir Jl. Sudirman.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK beserta Personel Polres Inhil turut berpartisipasi turun dalam kegiatan tersebut termasuk srikandi Polwan Polres Inhil, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani, SIK.

Adapun kegiatan ini bertujuan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 (Corona) di Kabupaten inhil tepatnya Kota Tembilahan.

Polri menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih baik di rumah saja,
Polri berkerja untuk Anda
Anda dirumah untuk semua
Untuk Indonesia

cegahcorona

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib dan direncanakan akan dilanjutkan setelah isoma.
Jaslan
“Sumber Humas polres”

Publikasi : 26 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami