Giat Kapolsek Kota Kisaran: Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Masyarakat

Giat Kapolsek Kota Kisaran: Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Masyarakat

24 Mei 2021 0 By NKRI POST

NKRI Post.com, Asahan – Dalam rangka mewujudkan program pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di masyarakat,Kapolsek Kota Kisaran melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat serta pemindahan Teratak hajatan yang memakan badan jalan yang berlokasi di rumah ibu yusna tepatnya di jalan Kartini lingkungan 2 kelurahan Sendang Sari kecamatan kisaran barat kabupaten Asahan,Minggu 22/05/2021 sekitar pukul 10.00-12.00 wib.

Pelaksana kegiatan Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar,S.Trk ,Kanit Sabhara IPDA Bambang Wahyudi ,Lurah Sendang Sari Bambang Samudra ,Sekkur Mahyudi Nasution ,Bhabinkamtibmas Adi Citra Panjaitan ,Anggota Polsek kota Bripka Hafizul ,Anggota Sat Pol PP ,Perangkat Kelurahan dan Kepling serta petugas posko PPKM covid-19 kelurahan sendang sari.

IPTU Joy Ananda Putra Sianipar,S Trik Kapolsek kota kisaran bersama Unsur PPKM berbasis mikro kelurahan sendang sari melakukan himbauan dan membantu pemindahan Teratak acara sebuah pesta perkawinan yang memakan badan jalan yang mengganggu aktivitas warga.
Pihak Keluarga yang punya hajatan menerima himbauan untuk tidak memakai badan jalan dalam pelaksanaan pesta perkawinan tersebut.

Loading...

Dari hasil kesepakatan pihak pelaksana hajatan bersedia nemindahkan teratak yang memakan badan jalan dibantu oleh pihak kelurahan, warga dan personil polsek kota dilapangan yang tidak jauh dari lokasi pesta tersebut.

Pihak hajatan tetap bersedia Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Mengutamakan 5M Sebagai Berikut :
1.Memakai Masker.
2.Mencuci Tangan.
3.Menjaga Jarak.
4.Menghindari. kerumunan/keramaian.
5.Mengurangi aktivitas mobilisasi.

Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar tercipta hubungan yang harmonis antara polri dan warga masyarakat,terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,terang IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Trk Kapolsek Kota kisaran kepada awak media NKRI Post.com.

Kabiro:Nurlaili.