Giat Jum’at Barokah, Kapolres Bersama Dandim Bangka Barat Bagikan Sembako Dan Masker Khusus Jamaah Masjid Annur Mentok

NKRIPOST, BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggotanya melaksanakan giat shalat Jum’at keliling, terfokus di masjid Annur Pal 1 Mentok, Jumat (11/09/2020)

Dalam kegaitan rutin tersebut, Kapolres Bangka Barat memberikan sambutan sesudah melaksanakan solat jumat, ”Kita melihat informasi yang bersumber dari media massa seperti Jakarta penerapan psbb Alhamdulillah Bangka Barat masih saat ini dinyatakan sebagai zona aman ,zona hijau tentunya ini tidak terlepas dari perjuangan kita bersama untuk disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau jamaah masjid Annur untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak.

“Umat muslim biasa melaksanakan salat berjamaah 5 kali sehari untuk ini sangat berpotensi dalam penularan apabila kita tidak menjaga kebersihan tidak menggunakan masker itu menjadi hal yang sangat rawan untuk kita mematuhi protokol kesehatan untuk menerapkan 3 M”, terangnya.

Dalam kegiatan tersebut pembagian sembako berupa paket beras sebanyak 40 paket kepada jamaah masjid Annur Pal 1 Mentok. (NKRIPOST BABEL/SUMARWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *