Gerak Jalan Santai Bersama, Wali Kota Tanjungbalai

BAGIKAN :

NKRIPOST, T.BALAI – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui OPD Kecamatan Datuk Bandar menggelar Jalan Santai yang diikuti warga dan para pelajar di Kecamatan Datuk Bandar (Minggu, 26/1/2020).

Jalan santai di mulai dari depan halaman Kantor Camat Datuk Bandar dan Finish dihalaman Kantor Samsat kota Tanjungbalai, jalan Dr. Sutami, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Selain mengikuti jalan santai bersama, para peserta juga mengikuti Senam pagi, Donor darah, Periksa Kesehatan gratis yang bekerjasama dengan puskesmas dan palang merah indonesia (PMI) dan Panitia juga menyediakan hadiah lucky draw.

Wali Kota Tanjungbalai H.M.Syahrial mengatakan jalan santai yang digelar saat ini sebelumnya juga dilaksanakan di Kecamatan lainnya selain sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap kecamatan di Kota Tanjungbalai juga untuk membangun kebersamaan dalam keluarga untuk menunjang kualitas gaya hidup sehat yang lebih baik.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kontribusi dan dukungan keikutsertaan warga terhadap kegiatan-kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai yaitu salah satunya jalan sehat ini.”Dengan gerak jalan santai akan membuat tubuh makin sehat,” ujarn Wali Kota

“Kegiatan ini sudah yang ke tiga kali dilaksanakan mulai dari teluk Nibung, kecamatan Datuk bandar timur, dan kecamatan Datuk bandar, seterusnya akan dilaksanakan juga di Kecamatan lainnya. Kegiatan ini tentunya dilaksanakan untuk menumbuhkan gaya hidup sehat baik di mulai dari keluarga dan di tengah tengah masyarakat berada di kecamatan masing masing.”

Dalam kesempatan ini Wali Kota H.M Syahrial menambahkan, sebelum ke lokasi jalan santai saya bersama OPD melakukan peninjauan pembangunan jalan yang sudah terealisasi baik dikerjakan baik oleh Pemkot Tanjungbalai maupun Pemerintah Propinsi dan Pusat serta melihat setiap potensi yang ada di Kota Tanjungbalai. Pemkot Tanjungbalai rencananya akan membuat tempat objek wahana wisata baru di Wilayah Kecamatan Datuk Bandar Timur, tambahnya

“Wisata baru tersebut berlokasi tepatnya berada disamping pulau Beswesen yakni bernama “Kampung Batik Kota Tanjungbalai”, objek wisata ini semoga juga nantinya bisa di nikmati masyarakat dan tentunya membuka lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi warga” tutup Wali Kota

Kegiatan jalan santai di Kecamatan Datuk bandar diikuti perangkat pemerintah kota, perangkat camat, lurah kepling Warga dan para pelajar.(**).

NKRIPOST TANJUNGBALAI – YUNAH

Publikasi : 27 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami