NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Gerak Indonesia Mengapresiasi Tindakan Cepat Kabareskim Mabes Polri

BAGIKAN :

Nkripost, Jakarta – Berdasarkan broadcast (IPW) mengecam keras tindakan Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri yang sudah mengeluarkan Surat Jalan kepada Joko Chandra, sehingga buronan kelas kakap itu bebas berpergian dari Jakarta ke Kalimantan Barat dan kemudian menghilang lagi.

Dari data yang diperoleh IPW, Surat Jalan untuk Joko Chandra dikeluarkan Bareskrim Polri melalui Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS, dengan Nomor: SJ/82/VI/2020/Rokorwas, tertanggal 18 Juni 2020, yang ditandatangi Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetyo Utomo.

Dalam surat jalan tersebut Joko Chandra disebutkan berangkat ke Pontianak Kalimantan Barat pada 19 Juni dan kembali pada 22 Juni 2020.

Maka dari itu Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia ( Gerak Indonesia) menanyakan keaslian surat jalan yang disebarkan luaskan oleh IPW apakah sudah diverifikasi dan dikonfirmasi. Karena jangan sampai tindakan yang dilakukan oleh IPW memiliki agenda kepentingan karena tidak lama lagi akan ada pergantian Kapolri.

Teddy sebagai Direktur Eksekutif Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia (GERAK INDONESIA) sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo yang mengambil tindakan tegas untuk meminta Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk mendalami surat jalan yang dipegang Djoko Chandra.

Ini merupakan contoh pemimpin yang cepat dan tegas demi menjaga marwah institusi polri. Sekaligus peringatan keras bagi seluruh anggota yang lain khususnya jajaran Bareskrim untuk tidak melakukan pelanggaran yang merugi institusi ucap Teddy ke media

Loading...

Terbitkan Pada: 15 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami