Gerak Indonesia Kritik Peneliti ICW

Nkripost, Jakarta – Direktur Eksekutif Gerakan Rakyat Untuk Keadilan Indonesia (Gerak Indonesia) Teddy menanyakan maksud dan tujuan dari peneliti ICW Kurnia Ramadhana yang selalu mencari kesalahan dari Ketua KPK Firli Bahuri. Karena menurut Teddy peneliti ICW Kurnia Ramadhana seperti orang sudah kehabisan ide-ide jadi tidak fokus dengan apa yang menjadi tugas dari NGO ICW yang konsen terhadap kasus korupsi.

“Sekarang sudah berubah menjadi mengintip dan memantau perilaku kehidupan dari Ketua KPK dari mulai bicara di media maupun hal-hal lain yang tidak ada kaitan dengan korupsi” Kata Teddy

Menurut Teddy ICW sekarang bukanlah penggiat anti korupsi tapi lebih layak dibilang cari-cari kesalahan Ketua KPK.

“Oleh karena itu saya berpraduga dibalik kritikan yang dilakukan oleh Peneliti ICW Kurnia Ramadhana terhadap Ketua KPK memiliki agenda terselubung sehingga adanya konflik kepentingan” Teddy melanjutkan.

Adapun kritikan yang dilempar Teddy terhadap Peneliti ICW karena selama mengikuti perkembangan berita dan tulisan peneliti ICW Kurnia Ramadhana selalu membahas perilaku Ketua KPK yang sifatnya tendesius sudah tidak obyektif lagi jadi seolah-olah mencari kesalahan Ketua KPK bukan membahas bagaimana pencegahan korupsi sebagai tupoksi dari penggiat anti korupsi tutur Teddy ke media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *