NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Gelar Aksi Unjuk Rasa Tolak DWP, GEPRINDO: Pribumi Harus Jadi Tuan Dinegeri Sendiri

BAGIKAN :

Assalammualaikum Wr. Wb.

Salam Pribumi
Pribumi Indonesia

Pribumi harus jadi tuan dinegri sendiri

Salam Sejaterah dalam naungan Bingkai PANCASILA UUD 1945 & NKRI, semoga berkat rahmat illahi selalu melimpahi perjuangan kita dalam mengemban amanah Pendiri Bangsa ini.

Maka dengan ini kami dari GERAKAN PRIBUMI INDONESIA ( GEPRINDO ) ANTI KEMAKSIATAN, akan menggelar aksi unjuk rasa damai menolak penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan melakukan Event Dugem yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 sampai 15 Desember di Jakarta.

“`Kami meminta kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan agar membatalkan izin penyelenggaraan (DWP) karena diduga bertentangan dengan PERGUB No.18 Tahun 2018 tentang Pariwisata dan bertentangan dengan norma-norma Agama serta nilai- nilai Kebudayaan
INDONESIA serta menghancurkan nilai nilai kepribumian Indonesia

Loading...

BEDASARKAN:

1.UUD 1945 Pasal 28 yang berbunyi: "kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan, tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang-Undang.

2.Undang -undang Nomor 9 Tahun 1998 Tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum. Pasal 1 ayat 1 berbunyi: “Kemerdekaan menyampaikan pendapat adalah hak setiap warga negara untuk menyampaikan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara bebas dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.“`

  1. UU NO 44 Tahun 2008 terkait tentang pornografi
  2. UU NO.11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE)
  3. Jangan hancurkan generasi pribumi Indonesia

Berdasarkan acuan dan rujukan maka kami dari Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) Merasa terpanggil untuk menjaga nama PRIBUMI Indonesia agar jangan terkontaminasi dengan budaya dari luar.

  1. Pribumi adalah bangsa pemenang dan bangsa pendiri negara NKRI yg mengerucut dari paham bangsa ketimuran yg cinta dengan adap dan kebudayaan leluhur bangsa ini
  2. Pribumi adalah tuan rumah dinegri sendiri, jgn kotori dengan budaya asing yg merusak tatanan kehidupan bangsa dan generasi penerus anak cucu kami sehingga kami pribumi indonesia hilang akar budaya bangsanya.
  3. Kami Gerakan Pribumi Indonesia (geprindo) merasa terpanggil karna acara DWP tersebut dapat Merusak moralitas generasi muda PRIBUMI INDONESIA.

4.kami *Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) bersikap tegas dan keras *MENOLAK DIADAKANNYA ACARA DWP dijakarta*.

  1. Kami dari Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) meminta kepada *Gubernur DKI Jakarta dan birokrasi yang terkait generasi muda PRIBUMI INDONESIA.
  2. Kami *Gerakan Pribumi Indonesia (geprindo) mengajak seluruh Pemuda dan Organisasi yg ada di badan *GEPRINDO* agar sama” turun kejalan bila tuntutan kami tidak direspon.

Demikian press release dari Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) ini dibuat dan siap untuk sama” menjaga MARWAH PRIBUMI agar PRIBUMI menjadi tuan dinegri sendiri.

Hormat kami
Penanggung jawab
OKK DPP GEPRINDO
Abdurahman (bung Ambon)

Terbitkan Pada: 11 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami