NKRI POST.

Berita Seputar NKRI

Gegerkan Warga Makassar, Gadis Asal Lutim Ditemukan Tewas di Kamar Kos

SHARE ya:
Polisi membungkus jenazah Wahyuni, gadis asal Kabupaten Luwu Timur.

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Warga digegerkan atas penemuan seorang gadis berkulit Sawo Matang tewas dalam sebuah kamar kos di Jalan Kebahagiaan utara 2 No.238 Kecamatan, Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (16/1/2020) sore.

Diketahui korban bernama Wahyuni (32), warga Jalan Vetran No 17, Desa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan.

Korban merupakan salah satu karyawan swasta yang bekerja di PT. Cwf ekspor ikan tuna di Kawasan Industri Makassar (Kima).

Dari informasi yang dihimpun, awalnya teman satu kerja korban merasa curiga karena korban tidak masuk kerja tanpa Izin. Setelah korban dihubungi, telpon seluler korban pun tidak ada yang merespon.

Loading...

Karena merasa ada yang tidak beres, sejumlah teman kerja korban mendatangi tempat (kost) Wahyuni, dan melihat Wahyuni dari luar kamar Kost dalam kondisi terbaring dan mengeluarkan darah pada bagian mulut.

Disaksikan oleh Kepala RT setempat, Rekan Yuni dibantu bersama sejumlah warga membongkar paksa pintu kamar kost korban, dan akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Kepada wartawan, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Kompol Muh.Aris membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, kasus ini sementara ditangani Polsek Tamalanrea.

“Kasus ini sementara ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Tamalanrea. Adapun motif atau penyebab kematian korban, sementara dalam tahap penyidikan,” ungkap Kompol Muh Aris.

“Kita belum tahu apa penyebab kematian Korban, sementara ini kita masih mengumpulkan beberapa bukti dan saksi-saksi, namun saat ini, mayat korban sudah di bawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi guna untuk mengungkap penyebab kematian Korban,” tutupnya. (*)

SHARE ya:
Loading...
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!