Gawat !! Di TTS, Satu Pasien Covid – 19 Sudah Bersentuhan Dengan 17 Orang

Deny Nubatonis juru bicara gugus tugas kabupaten TTS


Nkripost, TTS – Satu orang pasien Covid 19 asal desa Nulle, kecamatan Amanuban Barat, kabupaten Timor Tengah Selatan,Provinsi NTT yang Berinisial IP diketahui dalam kondisi buruk.

Deny Nubatonis juru bicara gugus tugas kabupaten TTS dalam ujarnya ketika ditemui awak media pada hari ini kamis 24/9/2020 Mengatakan bahwa Pasien sementara di isolasi di RSUD Soe TTS .

Pasien yang berinisial IP ini Semenjak pulang dari kalimantan beberapa waktu lalu, pasien sudah kontak fisik dengan 17orang.

Ke-17 orang tersebut sudah di SWAB dan saat ini masih menunggu hasil,
apabila hasil yang di dapatkan dan ada yang posetif maka akan dikarantina juga.

“Untuk sementara ke 17 orang ini masih dikarantina mandiri dirumah saja sambil menunggu hasil Swab,apabila hasil mereka keluar dan posetif juga maka akan membahayakan masyarakt TTS,”pungkasnya

Dilansir dari media lensa NTT bahwa pasien saat menuju Soe Kabupaten TTS Klaster Lambelu ini menumpangi ojek dari kupang ke Soe.

Loading...

Hingga saat ini jumlah pasien di TTS sebanyak 7 orang. 4 orang dinyatakan sembuh 3 lainnya masih dalam perawatan.
” 3 masih di rawat 1 orang di isolasi 2 orang dari klaster klaster cimahi yang beralamat di kilo meter dua berinisial GBH dan FS yang sementara dirawat ,”

Harapan juru bicara gugus tugas Covid 19 TTS Denny Banamtuan bahwa apabila ada yang merasa pernah kontak dengan pasien yang berinisial IP,
Jauh lebih bagus lagi kalau menyadarkan diri dan lapor untuk diperiksa demi menjaga kondisi keterbutukan yang di alamai pasien tersebut agar bisa menjaga kembali virus ini tidak tersebar.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *