Garda Bangsa Dan FK-PMB Muara Enim Kunjungi Korban Kebakaran Lahat

Nkripost, Muara Enim – Kebakaran yang terjadi di Pasar Bawah Kabupaten Lahat pada Ahad 4 Oktober 2020 menyisakan luka yang mendalam tidak saja bagi warga Kabupaten Lahat warga Kabupaten Muara Enim juga ikut merasakan duka tersebut.

Garda Bangsa bersama Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) Kabupaten Muara Enim melakukan giat donasi untuk warga korban kebakaran di Kabupaten Lahat dengan langsung mendatangi tempat kejadian yang berempat Dipasar bawah Kabupaten Lahat (8/10/20)

Didi Arsah Marjan yang mewakili Garda Bangsa Muara Enim, mengatakan “kami, segenap kader Garda Bangsa Muara Enim turut berduka atas musibah yang dialami warga pasar bawah Lahat ini” kata Didi Arsah Marjan didampingi Yoga Adibaya

Lanjutnya “Dengan kedatangan kami kesini sebagai wujud rasa berbagi untuk segenap korban kebakaran, adapun wujud dari ikhtiar, kami memberikan sedikit bantuan untuk para korban,” Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Tamulis perwakilan dari FK-PMB Muara Enim juga menambahkan, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran. Semoga warga tetap tabah dengan adanya musibah ini,”Pungkasnya.

Adapun bantuan dari Garda Bangsa dan FK-PMB Muara Enim diterima langsung oleh BPBD Kabupaten Lahat yang bertugas mengkoordinir bantuan yang masuk dan bertindak sebagai Posko Induk Korban Kebakaran.(Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *