Kategori
EDITORIAL

GAK Muara Enim: Siap Mengawasi Segala Pembangunan dan Proyek Pemerintah

BAGIKAN :

Muara Enim (Sumsel) – Dalam memberantas praktek korupsi di butuhkan peran Serta masyarakat. Peran serta Masyarakat dalam memberantas praktek korupsi adalah amanat UU tindak Pidana Korupsi Pasal 41.

Bentuk peran serta dalam mengawasi segala praktek Korupsi, GAK (Gerakan Anti Korupsi) Muara Enim siap mengawal pembangunan dan proyek-proyek yang ada di Kabupatem Muara Enim, misalnya pembuatan jalan stapak, rehab sekolah, rehab kantor, dan lain-lain nya agar lepas dari bahaya nya korupsi.

Ketua DPC GAK (gerakan anti korupsi) Muara Enim M ARY ASNAWI melalui telepon seluler nya mengungkapkan bahwa GAK Muara Enim siap mengawal pembangunan atau proyek-proyek yang ada di Muara Enim, yaitu Proyek yang Sumber dana nya dari pemerintah agar tidak di korupsi oleh pihak-pihak tertentu.

Lebih lanjut Alwi menambahkan bahwa GAK Muara Enim juga siap mengawal dari hal yang terkecil sampai pun yang terbesar, jika ada praktek korupsi yang di lakukan oleh pihak tertentu,” ungkap nya.

Ketua DPC GAK Muara Enim yang sering di sapa bung AWI ini adalah asli dari putra daerah Muara Enim sehingga sangat mengetahui semua tentang seluk beluk Muara Enim (YOGIE79)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *