Froker Bogor Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Froker Bogor Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

28 Mei 2021 0 By NKRI POST

NKRIPost, Bogor – Front Kerakyatan terus bergerilya tanpa mengenal lelah. Kali ini Froker kembali berdeklarasi mengundang dan mengajak serta ibu-ibu pkk di wilayah bojonggede,Kabupaten Bogor. (Selasa 25/5/2021).


Anna Mulyani yang didapuk untuk jadi Ketua Wilayah Kabupaten Bogor mengundang khusus para perempuan dan juga ibu-ibu PKK untuk berdialog.

Berbeda dengan dekalarasi yang sebelumnya, kali ini froker kabupaten Bogor sengaja mengundang para perempuan wilayah bojonggede, kabupaten bogor dan sekitarnya untuk ikut terlibat.

Loading...

Baca Juga:

Froker Bergerak Mendeklarasikan Di Kotamadya Jakarta Timur


Menurut Anna Mulyani, Ketua Froker Kabupaten Bogor, Saatnya perempuan lebih Inovatif dan inspiratif. Harus semakin maju karena menurut nya pada dasarnya setiap perempuan itu superwomen

“Perempuan sekarang harus bisa lebih maju bisa menjadi inspiratif, bukan lagi perempuan yang melulu di dapur dan bisa mengembangkan bakatnya,perempuan yang berdaya bisa berkarya, bisa belajar karena pada dasarnya semua perempuan itu superwomen, pada dasarnya perempuan sudah menjalani banyak peran untuk kesejahteraan keluarga dan anak-anaknya.”Pungkas Anna.


Dalam Acara tersebut turut hadir pula Sekjen Froker Gita Nasution dalam sambutannya gita memaparkan tentang ekonomi pancasila untuk indonesia lebih maju dan tetap mendukung sepenuhnya pemerintah.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi ibu-ibu yang masih bertahan dengan industri rumahannya di masa pandemi seperti ini, dan ini juga salah satu usaha membangun ekonomi berdasarkan pancasila” pungkasnya


Selanjutnya, dalam acara deklarasi kabupaten Bogor, Anna Mulyani juga menyempatkan diskusi dan sesi tanya jawab tentang pendidikan di masa pandemi dengan para Ibu-ibu.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Froker Kabupaten Bogor, Anna Mulyani menyampaikan bahwa ada beberapa program Froker yang nantinya akan segera di realisasikan di kabupaten bogor antara lain Rumah belajar froker, dan advokasi pendidikan.

Penulis : Froker Bogor