Fraksi Gerindra DPRD Situbondo Gelar Reses Pertama

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Fraksi Gerindra Kabupaten Situbondo untuk menyapa konstituennya menggelar reses dimasing -masing Dapil (daerah Pemilihan) 1 dan 6. Kabupaten Situbondo.” 27/10/2020

Anggota DPRD Fraksi Gerindra di masing-masing daerah Pemilihan – Dapil 1 dan 6 mengumpulkan warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Pantauan awak Media Online Nkripos.Com di dua tempat digelarnya reses, pertama dirumah Ketua Partai Gerindra, ‘ Jainur Ridho, Dapil 1 Kabupaten Situbondo.

Adapun reses 1 Partai Gerindra Dapil 1 ( Kecamatan Situbondo, Panji ) dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, para kader Gerindra serta konstituenya.

Pantauan kedua di Dapil 6 ( Kecamatan Panarukan dan Kendit ) anggota Fraksi Gerindra,” H. Supeno, mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para kader dan konstituen Partai Gerindra.

Loading...

Dalam kegiatan reses tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan anggota dewan, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terhadap konstituen.

Selanjutnya, anggota Dewan Gerindra membuka usulan atau tanya jawab yang ditanyakan atau yang dikeluhkan oleh kader dan masyarakat yang akan di programkan oleh anggota DPRD Partai Gerindra. (mimit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *