Kategori
EDITORIAL

FPTI Morowali Siap Harumkan Morowali Di Ajang Eksebisi Panjat Tebing POPDA

BAGIKAN :

Rapat Persiapan Eksebisi Panjat Tebing POPDA


NKRIPost.Com, Morowali– Panjat tebing Salah satu olahraga, yang saat ini mulai di lakoni atlet muda di Nusantara.

Tak mau kalah juga Kab.Morowali Melalui Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) kembali merapatkan barisan membahas sejumlah agenda FPTI dalam rangka menghadapi dan memeriahkan Pekan olah raga pelajar daerah ( POPDA ) tingkat Provinsi Sulawesi tengah yang akan digelar pada tahun ini.

Ketua Umum Pembinaan FPTI Morowali, Arman Topada, menyampaikan bahwa rapat ini kami laksanakan tidak lain untuk. menindak lanjuti hasil Rakor Dinas Pemuda ,olah raga dan Pariwisata daerah Morawali di Kota Palu baru-baru ini yang di ikuti.

Menurut Arman Topada ,dalam rapat tersebut , FPTI Morowali direkomendasikan untuk mengikuti POPDA tahun 2020 ini dengan pola eksebisi panjat tebing.

Kali ini harus ” focus pengurus FPTI Kab.Morowali, Pasalnya sebagai panitia pelaksana eksebisi panjat tebing”. Tutur Arman Topada kepada awak media 8/3/20

Jadi kita fokuskan Perekrutan atlit panjat ditingkat SMA dan SMP sederajat dan juga percepatan pembangunan Boulder di taman Kota Funuasingko, itu target kita, katanya

Kami berharap hadirnya FPTI Morowali akan melakukan pembinaan atlit panjat tebing, sehingga diharapkan akan ada anak muda Morowali mampu mengikuti lomba pajat tebing.

Baik kegiatan daerah maupun skala Nasional. tuturnya.

Olehnya itu , FPTI Morowali mulai menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mengharumkan Kabupaten Morowali dicabang olah raga panjat tebing sebagaimana arahan Ketua Umum FPTI Morowali, Kuswandi.

Kami merasa yakin dengan besarnya dukungan dan support dari Ketua Umum FPTI Morowali , Kuswandi yang juga selaku ketua DPRD Morowali,

” tentunya kami berkomitmen selalu siap menjadikan panjat tebing beda dengan olah raga lainnya”

Meski dipastikan panjat tebing tidak masuk kategori olah raga yang akan dilombakan di POPDA. imbuhnya. (Rhm)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *