Kategori
DAERAH Kesehatan MUSIBAH

Forkopimca Bahodopi Gelar Penyemprotan di 12 Desa

BAGIKAN :

MOROWALI, NKRIPOST – Apel gabungan Forkopimca Bahodopi di lapangan Kantor Camat Bahodopi dalam rangka penyemprotan cairan Disinfektan,31/3/20

Apel ini di Pimpin oleh Camat Bahodopi Tahir, SE, Danramil 1311-02/Bungsel-Bahodopi Kapten Inf. Hamzah, Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH, Kepala Puskesmas Bahodopi Pak. Abdul Malik, Skm.

Sementara itu di hadiri beberapa pula personil gabungan lainnya diantaranya
Pers Polsek Bahodopi dan Bhabinkamtibmas sejumlah 15 Personil, Pers Koramil 1311-02/Bungsel-Bahodopi dan Bhabinsa sejumlah 10 Personil, Sekcam bersama Aparat Kecamatan Bahodopi sejumlah 10 Orang Pegawai/Petugas Kesehatan dari Puskesmas Bahodopi 5 Orang, Manajemen Perusahaan PT.IMIP dipimpin oleh Kordinator Humas Devisi Komunity Releasion (Komrel) an. Deny Bintoro bersama Anggota sejumlah 10 Orang, Perwakilan Kades diwakili oleh Kades Keurea Pak. Damran dan Kades Fatufia Pak. Mohammad, Perwakilan Masyarakat yakni dari Desa Lalampu dan Desa Keurea sejumlah 5 Orang, dengan Total Peserta sejumlah 60 Orang.

Penyemprotan menggunakan 18 Alat Penyemprot dilaksanakan secara Serentak dimasing-masing Desa di mulai Pada Jam 09.30 Wita dengan sasaran yaitu :

  1. Dimulai dari Kantor Camat Bahodopi.
  2. Mako Polsek Bahodopi.
  3. Mako Pos Koramil 1311-02/Bungsel-Bahodopi.

” Seluruh Fasilitas Umum yang ada di 12 Desa Se Kecamatan Bahodopi yakni, Kantor Desa, Balai Desa, Pustu/Poskesdes, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja dan Pura), Warung Makan,Bengkel Motor, Kantor Bank BRI Fasilitas ATM, ATM Mini/BRI Link, Rumah Warga dan Kos-kosan,” Ungkap Iptu, Zulfan, SH selaku Kapolsek Bahodopi

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh personil polri, melibatkan Forkopimca, petugas kesehatan dari Puskesmas Bahodopi, Unsur Terkait, Pihak Perusahaan Swasta dan masyarakat.

” berdasarkan TR Kapolri Nomor : 135/03/OPS/2020 Tanggal 29 Maret 2020 Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum masing-masing,” ucarnya.( Rhm)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *