NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

FMBB Minta DPRD Kota Dukung Dan Desak Walikota Tutup Permanent Permainan Ketangkasan Di PGK

BAGIKAN :

NKRIPOST, PANGKALPINANG – Ketua Fraksi PKS, H. Arnadi, S.Tp dan juga merupakan Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Pangkalpinang, bertempat di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (20/07/2020) menerima kunjungan puluhan warga Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam Front Melayu Bangka Belitung (FMBB) yakni dalam pembahasan 2 point penting terutama masalah permainan ketangkasan dan masalah minuman beralkohol.

Senin (20/06/2020), seperti yang disampaikan Arnadi kepada awak media usai kegiatan pertemuan, diruang kerjanya menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut membahas 2 point penting yakni masalah permainan ketangkasan dan minuman beralkohol.

“Sudah bukan menjadi rahasia umum mengenai permainan ketangkasan adanya unsur perjudian itu yang dituntut oleh masyarakat agar kemudian Kota Pangkalpinang terhindar dari hal – hal mengenai perjudian, minum – minuman beralkohol, pelacuran dan sebagainya”, singgungnya.

Dalam pertemuan, tepatnya hari ini, Senin beberapa orang perwakilan FMBB menyampaikan tuntutan yang mana mereka sampaikan adalah bagaimana dalam hal ini DPRD Kota Pangkalpinang agar bisa mendesak Pemerintah Kota Pangkalpinang menutup permainan ketangkasan tersebut secara permanen.

Diterangkan kembali oleh salah satu pentolan PKS ini, Arnadi bahwa sebetulnya pada tanggal 17 Juli 2020, Walikota Pangkalpinang telah membuat surat edaran melalui badan pelayanan satu pintu untuk menutup sementara kegiatan permainan ketangkasan diindikasikan penutupan tersebut dikarenakan covid-19.

“Setelah mereka menghadap Walikota pada Jum’at lalu, dan hari ini (Senin) mereka menyampaikan aspirasinya ke DPRD Kota Pangkalpinang agar penutupan tersebut bukan bersifat sementara. Dari hasil pertemuan mereka dengan Walikota Beberapa waktu lalu, mereka sudah mendapatkan penjelasan sesuai surat tersebut yakni menutup sementara tempat tersebut”,ucapnya.

Loading...

Dalam hal ini juga, Arnadi berjanji akan menyampaikan kepada pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang dan anggota DPRD mengenai hasil dari pertemuan tersebut agar bisa ditindaklanjuti sesuai permintaan FMBB.

“Kita dari dari DPRD Kota dalam hal ini, dari Fraksi PKS dan seluruh kawan – kawan DPRD sangat mendukung penutupan hal tersebut karena bukan sesuatu yang dapat memberikan manfaat secara luas bagi masyarakat seperti itu. Nantinya kita akan mendorong secara kelembagaan mendesak pemerintah menutup secara permanen dalam hal ini, 2 permasalahan yang kita bahas yakni permainan ketangkasan dan minuman beralkohol”,janjinya. (NKRIPOST/SUMARWAN)

Terbitkan Pada: 20 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami