FESTIVAL AGRO EKSPO COLORFULL DI GELAR DI MUARA ENIM

BAGIKAN :

NKRIPOST, Muara Enim/Sumsel – Pemkab Muara Enim menggelar collorfull festival agro ekspo dilapangan merdeka muara enim yang di buka kemarin oleh gubernur sumatera selatan yang di wakilkan oleh Asisten 3 pemerintah sumsel Prof Dr. H.M Edward Juliartha MM yang didampingi oleh plt bupati H Juarsah SH kemarin rabu (26/2/20).

Colorfull agro ekspo ini adalah pameran untuk memperkenalkan produk-produk unggulan di kabupaten muara enim dalam rangka meningkatkan agrowisata dan agrobudaya Muara Enim.

Hadir dalam acara itu gubernur sumsel yang di wakili oleh Prof Dr H.M Edward Juliartha MM, Dandim 0404 muara enim, Kapolres muara enim, Kejari muara enim, sekda Muara Enim, kepala kantor imigrasi muara enim, kepala kantor Agama Muara Enim, kepala BNN Muara Enim, kepala Lapas Muara Enim, Asisten 2 bidang ekononi dan pembangunan serta ratusan pengunjung dan peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan leading sektor kegiatan ini adalah dinas tanaman pangan, holtikultura dan peternakan pemkab muara enim. Dalam sambutannya Plt kepala dinas tanaman pangan, holtikultura dan peternakan Ulil Amri menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan SK Bupati tentang colorfull muara enim festifal tahun 2020 yang pelaksana kegiatannya dinas tanaman pangan,holtikultura,dan peternakan pemkab muara enim selama 3 hari yaitu rabu,kamis,jumat (26-27-28/02/20).

“Melalui festival ini mari kita tingkatkan produk pertanian menuju Muara Enim yang unggul dan berdaya saing.” ungkap Ulil Amri.

Ditambahkan lagi ada beberapa stand yang ikut dalam pameran itu diantara pertanian, bazar, dan stand pameran lainnya yang diikuti oleh organisasi daerah, kecamatan, BUMN, BUMD, serta instansi yang di muara enim.

Sementara itu H. Juarsah SH selaku Plt Bupati Muara Enim menyampaikan bahwa “Colorfull Agro Ekspo ini merupakan upaya untuk merangsang dan menggairahkan para petani dalam rangka mengembangkan perkembangan pertanian melalui pameran produk unggulan pertanian di Kabupaten Muara Enim.” ungkap Plt Bupati Muara Enim.

Publikasi : 27 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami