Eks Sekretaris Umum IPMIL UIN Apresiasi Pasangan Husler-Budiman

MAKASSAR, NKRIPOST. COM — Pemuda asal kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur,  Hasrul Towollo sangat mengapresiasi pasangan Husler-Budiman dalam debat kandidat Pilkada Luwu Timur yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar,  Selasa, (24/11/2020) kemarin sore.

Sebagai peserta debat, Hasrul menilai pasangan Husler-Budiman mampu memaparkan konsep yang ditawarkan dan tuntas menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator dan rivalnya, Ibas-Rio.

“Tak diherakan ketika kedua pasangan calon (Husler-Budiman) sangat tuntas dan terarah caranya memaparkan konsep dan ide yang ditawarkan. Bahkan mampu menangkis semua pertanyaan tanpa sedikit keraguan,” kata Hasrul.

Eks Sekretaris Umum IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar merasa yakin jika Muhammad Thorig Husler bakal kembali menduduki kursi kepemimpinannya di Luwu Timur.

“Saya yakin beliau akan jadi Bupati yang kedua kalinya, karena selama memimpin  Lutim satu periode, beliau telah banyak membawa perubahan secara signifikan, terutama di sektor pendidikan,” cetus Accunk sapaan akrabnya.

Begitupun dengan Budiman yang merupakan calon Wakil Bupati Lutim berpasangan dengan Muhammad Thorig Husler, menurut Hasrul mampu memperlihatkan kecakapannya dalam debat kandidat saat memaparkan gagasanya di hadapan peserta debat.

Loading...

“Pak Budiman ini paham betul soal konsep pemerintahan, dan itu terlihat saat menyampaikan ide dan gagasan di hadapan publik,” ucapnya.

Dengan begitu, lanjut dia, pasangan Husler-Budiman bakal menjadi perhatian penuh dan memiliki penilaian tersendiri  bagi masyarakat  Luwu Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *