Edward Tannur, Anggota DPR RI PKB Turut Membantu Korban Bencana Alam Di Malaka

BAGIKAN :
Tim ahli DPR RI Edward Tannur fraksi PKB bersama beberapa masyarakat yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung di desa Railor, Kecamatan Malaka Tengah,Kabupaten Malaka.
(13/02/2020)
(Foto : Frid Moruk)

NKRIPOST, MALAKA – Edward Tannur SH, Anggota DPR RI PKB, Turut Membantu Korban Bencana Alam Di Malaka, NTT.

Angin puting beliung disertai hujan deras yang melanda desa Railor,kecamatan Malaka Tengah,Kabupaten Malaka, NTT, Senin (10/02/2020).

Bencana alam ini menyita perhatian banyak pihak,termasuk para politisi dan beberapa dermawan di Malaka.

Salah satu anggota DPR RI fraksi PKB,anggota Komisi IV daerah pemilihan NTT 2, juga turut membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam ini.

Edward Tannur SH membantu melalui Tenaga Ahli DPR RI partai PKB, Allen Daud Dukabain.

Bantuan itu berupa beras dan mie instant langsung diserahkan ke Kepala desa Railor lalu selanjutnya dibagikan ke keluarga yang terkena dampak bencana alam.

Disaksikan seluruh masyarakat desa Railor yang terkena dampak bencana,penyerahan ini berlansung di depan kantor desa Railor. Bantuan berupa beras dan mie instant diterimah langsung oleh kepala desa Railor, Wilfridus Seran.

Masyarakat desa Railor yang terkena dampak bencana alam,melalui tim ahli Edward Tannur SH, mereka mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati anggota DPR RI fraksi PKB yang sudah membantu mereka.

” Terima kasih pak Edward Tannur. Kami kenal baik beliau dan bantuan ini sangat membantu kami. Titipkan salam dan teruma kasih untuk pak Edward Tannur,” ujar Simon Bere kepada awak media NKRIpost.com, Kamis (13/02/2020).

Allen Daud, tenaga ahli DPR RI fraksi PKB yang menyerahkan bantuan ini,kepada media NKRIpost.com menyatakan bahwa, ini adalah bantuan kemanusiaan dari anggota DPR RI atas nama Edward Tannur Dapil 2 NTT.

” Bantuan kemanusian kepada warga terkena dampak bencana alam di desa Railor. Bantuan ini dari anggota DPR RI Edward Tannur anggota DPRI RI Komisi IV fraksi PKB. Semoga bermanfaat dan membantu masyarakat semuanya yang terkena bencana angin puting beliung. Kami bantu berupa beras dan mie instant,” tutur Allen Daud kepada NKRIpost.com di depan kantor desa Railor.

Pantauan NKRIpost.com,bantuan dari Pemkab Malaka belum ada yang maksimal menangani bencana alam desa Railor dan sebagian desa Fahiluka,kecamatan Malaka Tengah,Kabupaten Malaka, NTT.(**)

Penulis : Frid Moruk

Publikasi : 13 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami