Dumuliahi Djami : Pembagian Seragam Sekolah Tanpa Pungutan Biaya

BAGIKAN :

Publikasi : 19 Februari 2020 by admin

Kupang, NKRIPOST – Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membagikan pakian Seragam Sekolah, tas dan buku bagi Siswa yang kurang mampu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si 

Program bantuan ini dikhususkan untuk anak SD dan SMP yang namanya terdaftar sebagai penerima pakaian seragam, tas dan buku tulis.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si  kepada media ini Rabu (19/02/2020 ) di ruang kerjanya.

” Targetnya Minggu depan ini sudah di lelang, jadi pada pertengahan bulan Maret atau April sudah bisa dilakukan pembagian. Dalam pembagian itu tidak ada pengutan biaya atau sejenis apapun dari Siswa-siswa,” ujar Djami kepada NKRIPOST.com.

Dumuliahi juga menghimbau agar para kepala sekolah se kota Kupang agar membagikan bantuan ini sesuai nama yang terdaftar sebagai penerima.

” Pembagian pakaian tas dan buku pada nama-nama siswa yang terdaftar sebagai penerima dan kami berharap untuk seluruh kepala Sekolah Se Kota Kupang akan mengambil pakian buku dan tas untuk dibagikan sesuai dengan nama-nama siswa yang terdaftar,” harapnya.

Informasinya, seluruh sekolah SD di Kota Kupang yang mendapat bantuan ini sejumlah 143 Sekolah dan SMP berjumlah 56 Sekolah.

” Ukuran dan data-data sudah masuk di Dinas jadi tunggu saja untuk di lelang,” ungkap Djami.

Djami juga berharap agar bantuan tahun ini berjalan dengan tertib dan aman.

” Sesuai dengan pengalaman pada tahun lalu pembagiannya berjalan sesuai dengan perencanaan dan tidak ada problem yang kami alami sehingga kami berharap pada tahun 2020 ini juga semoga berjalan dengan tertip dan aman,” Jelas Kadis P & K Kota Kupang.( Y Tamonob )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami