Dukung Terciptanya Muara Enim Lebih Kondisif Dan Maju, Ormas, Lsm, Dan Insan Pers Gelar Silaturahmi

Nkripost, Muara Enim – Bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Sejumlah Organisasi Masyarakat (ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan insan Pers di Kabupaten Muara Enim mengadakan pertemuan yang dikemas dalam acara silaturahmi, sabtu malam (31/10/20) yang dimulai sekira pukul 20:00 wib.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Organisasi antara lain Ormas GNPK-RI, FK-PMB, Gerhana, JPKP, BP3RI, Geram Banten, LIN, Galaxi, LPKPK, BPIKNPARI, Pemuda Muhamadiyah dan sejumlah Insan Pers yang tergabung dalam PWI, IWO, dan AWDI.

Ketua GNPK-RI Anton Dequin yang juga sebagai pencetus kegiatan mengatakan “pertemuan ini selain untuk menjalin silaturrahmi juga bertujuan, untuk menyatukan pendapat agar bersama-sama mengontrol dan mengawal setiap kebijakan yang ada di Kabupaten Muara Enim demi kemajuan dan kesejahteraan di Bumi Serasan Sekundang ini”

” Dengan pertemuan seperti ini saya harap, seluruh Ormas, LSM dan Media yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat saling bersinergi dan bekerja sama di dalam membangun Kabupaten Muara Enim. Apa yang telah menjadi polemik-polemik atau perselisihan yang ada antar oknum lembaga di Kabupaten Muara Enim jika dipecahkan bersama-sama akan membuahkan hasil yang manis,” ungkap nya.

Ditempat yang sama ketua DPD JPKP Muara Enim Zulpadli Azim mengatakan “kita semua baik yang tergabung dalam ormas, lsm, dan para insan pers hendak nya saling bersatu, saling mengayomi, dan saling rangkul supaya kita bisa kuat dan bisa bersinergi kepada pemerintahan kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini” kata Zulpadli.

Lebih lanjut Zulpadli mengatakan ” bila ada perselisihan atau ada masalah diantara oknum baik itu di ormas, lsm atau insan pers yang ada di Muara Enim alangkah bagusnya kita selesaikan dengan cara kekeluargaan supaya akan terciptanya keharmonisan kedepannya” pungkas Zulpadli.

Loading...

Hal senada apa yang dikatakan oleh Zulpadli Azim, Ketua Ormas FK-PMB yang akrab di sapa Evan mengatakan “saya berharap dengan adanya pertemuan ini kedepannya seluruh Aktivis yang ada di Kabupaten Muara Enim semakin kompak dan solid”

“Semoga kedepannya pertemuan ini dapat menjadi wadah dalam memecahkan persoalan yang ada dan paling tidak kita adakan pertemuan 3 bulan sekali supaya menembah keakraban diantara kita” harapnya.

Sementara itu Mukhlis selaku Ketua LSM Gerhana sangat setuju dan mendukung dengan adanya kegiatan ini.

Loading...

“Di pertemuan selanjutnya menurut saya kita harus focus membahas substansi permasalahan yang terkait di Kabupaten Muara Enim ini,” tambah Mukhlis.

Kegiatan ini berlangsung dengan santai dan cukup hangat antar sesama Aktivis. Rencana kedepan telah di sepakati bersama akan merutinkan pertemuan sepertti ini demi menjaga keharmonisan yang telah terjalin. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *