Dukung New Normal, Sat Polairud Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Nelayan

Dukung New Normal, Sat Polairud Sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Nelayan

Nkripost, Kebumen – Kebumen.polri.go.id, Setelah diberlakukannya “New Normal” di Kabupaten Kebumen, Polres Kebumen lebih giat lagi menggelar patroli sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Loading...

Ini dilakukan, karena sampai sekarang pandemi virus corona masih terjadi di tingkat global. Bahkan untuk Kabupaten Kebumen saat ini masih ada satu pasien terkonfirmasi positif corona covid-19 yang menjalani pengobatan, Senin (22/6).

Kesempatan siang ini digunakan Sat Polairud Polres Kebumen untuk berpatroli ke sejumlah nelayan di tempat pelelangan ikan Pedalen Desa Argopeni Kecamatan Ayah Kebumen.

Dalam patroli humanis itu, personel Sat Polairud mengingatkan para nelayan untuk selalu menggunakan masker, cucu tangan dan agar selalu jaga jarak.

“Himbauan protokol kesehatan, masih terus kami lakukan. Kita bergerak dari tingkat Polres hingga Polsek, bahkan Sat Polairud yang berada di pesisir juga mengingatkan para nelayan,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman.

Lanjut Iptu Tugiman, diberlakukannya New Normal, warga masyarakat masih tetap harus waspada terhadap penyebaran virus corona covid-19.

New Normal yakni masyarakat beraktifitas produktif seperti biasa namun tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

Sampai dengan Senin (22/6) pukul 16.41 Wib, total pasien positif di Kebumen berjumlah 37 orang, dua diantaranya meninggal dunia dan 34 pasien dinyatakan sembuh. Satu pasien masih menjalani perawatan intensif.(*)

(Humas Polres Kebumen)
Pewarta . RASIMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *