Dukung Kanita Maju di KNPI Sulsel, Gema Inti Serahkan Rekomendasi Calon Ketua

BAGIKAN :
Pengurus DPD Gema Inti Sulsel serahkan rekomendasi kepada Nurkatina Maruddani Kahfi, sebagai calon Ketua KNPI Sulsel di Hotel Golden Makassar, Jl. Pasar Ikan, Ujung Pandang, Rabu (04/12/2019).

MAKASSAR, NKRIPOST.COM – Generasi Muda Indonesia Tionghoa (Gema Inti) Sulawesi Selatan menyerahkan surat rekomendasi kepada Nurkanita Maruddani Kahfi, di Hotel Golden Makassar, Jl. Pasar Ikan, Ujung Pandang, Rabu (04/12/2019).

Penyerahan surat rekomendasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Nurkanita Maruddani Kahfi, sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulsel setelah beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sebelumnya telah memberikan rekomendasi.

“Ini sebagai salah satu wujud dukungan kami kepada kandidat Ketua KNPI Sulsel,” kata Ketua DPD Gema Inti Sulsel, Erfan Sutono.

Sutono mengaku, bahwa Kanita sapaan akrab Nurkanita Maruddani Kahfi adalah sosok perempuan hebat dan layak memimpin DPD KNPI Sulsel untuk periode selanjutnya.

“Saya melihat sosok Kanita mampu merangkul dan mempersatukan semua pemuda beserta potensi pemuda yg ada di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Hal ini terbukti dengan dukungan yang terus mengalir kepada Nurkanita, dirinya menaruh harapan agar KNPI Sulsel bisa mempersatukan pemuda Indonesia.

“Kami berharap KNPI menjadi rumah besar kita bersama tanpa ada sekat atau penghalang karena suku atau agama yang berbeda,” ujarnya.

“Kita bekerjasama mengembangkan potensi pemuda Indonesia terkhusus di Sulawesi Selatan,” tambah Erfan Sutono.

Penyerahan rekomendasi DPD Gema Inti Sulsel ini disaksikan langsung oleh Peter Gozal selaku Ketua Perhimpunan INTI Sulawesi Selatan dan Albertus Yap, selaku Sekretaris Perhimpunan INTI.

Turut hadir juga menyaksikan Fauzi Nurdin Abdullah dan didampingi pengurus Generasi Muda Indonesia Tionghoa.

Publikasi : 4 Desember 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami