Dukung FTBM Malaka,Direktur Kreasi Tiga Putri dan Training Center NTT Serahkan Bantuan Buku

Dukung FTBM Malaka,Direktur Kreasi Tiga Putri dan Training Center NTT Serahkan Bantuan Buku

21 Mei 2021 0 By NKRIPOST MALAKA

NKRIPOST, MALAKA- Dukung Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kabupaten Malaka, Direktur Rumah Kreasi Tiga Putri dan Training Center NTT, Aloisius Bria Nahak, S.S menyerahkan bantuan berupa buku.

Serah terima buku ini berlangsung di salah satu ruang Dekenat Malaka, Jumat, 21/05/2021, diterima langsung oleh Ketua FTBM Kabupaten Malaka, Rm. Yudel Neno, Pr.

Buku-buku yang diterima berjumlah 72 buku, ratusan brosur rohani dan beberapa jilidan materi rohani dan pariwisata.

Loading...

Rm. Yudel menyampaikan terima kasih kepada Aloisius Bria Nahak, yang juga merupakan praktisi pariwisata NTT, atas perhatian kepada FTBM Kabupaten Malaka, sambil berharap, semoga pihak lain tergerak hati memberi perhatian dan bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Malaka melalui wadah FTBM demi memajukan semangat literasi di Malaka.

Serah terima bantuan ini diikuti dengan diskusi hangat seputar literasi pariwisata. Praktisi pariwisata, yang akrab disapa Alo Bria, menyampaikan niatnya yang kuat untuk membangun Malaka di bidang pariwisata, dengan pertama-tama menguatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Penguatan SDM ini tentu tidak terlepas dari kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah FTBM.

Diakhir diskusi, Ketua FTBM Kabupaten Malaka mengajak Praktisi Pariwisata, Alo Bria Nahak untuk bersinergi membangun literasi pariwisata di Malaka.(Killer Malaka)