Dua Kandidat Bupati di Sulsel Bertemu Wapres JK, Ini Agendanya.

BAGIKAN :

MAKASSAR – Sejumlah pejabat dan politisi datang menemui Wakil Presiden RI (Wapres) Jusuf Kalla di kediaman pribadinya, Jalan Haji Bau, Makassar, Sabtu (5/10/2019) malam.

Salah satunya, Eks Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Nurhasan datang secara khusus menemui Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di kediamannya.

Nurhasan, yang akrab di sapa Cacan di kalangan para Aktivis menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Maros di Pilkada 2020 mendatang.

Nurhasan, Bakal Calon Bupati Maros 2020 bersalaman dengan Wapres JK

“Saya menghadap sama beliau sekaligus menyampaikan agenda tahun 2020, apalagi beliau sebagai Tokoh nasional dan menjadi orang tua kita di Sulawesi selatan dan memohon doanya,” jelas Eks DPW PBR Sulsel ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Pangkep, M Yusran Lalogau (MYL) juga datang secara khusus dari Pangkep untuk bertemu JK dengan agenda silaturahmi.

MYL mengaku, silaturahmi ke JK untuk menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan JK ke Pangkep, khusus untuk masyarakat di Kepulauan.

Ponakan Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid ini pun berharap JK tetap memberikan bantuan ke Pangkep.

Ketua DPRD Pangkep, M Yusran Lalogau, yang juga bakal calon Bupati Pangkep 2020 bersama Wapres JK

Presiden Direktur Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin, yang mendampingi MYL mengatakan kedatangan beliau bertemu dengan JK meminta restu untuk maju mencalonkan Bupati Pangkep.

“Selain mengucapkan terima kasih ke Pak JK, Yusran juga minta doa dan restu untuk maju dalam Pilkada Pangkep 2020,” jelasnya.

Selain itu, turut hadir Pendiri Bosowa M Aksa Mahmud, Wali Kota Makassar 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin, Wakil Wali Kota Makassar 2014-2019 Syamsu Rizal Deng Ical, Presiden Batu Putih Cyndicate Syamsul Bachri Sirajuddin. (*)

Publikasi : 6 Oktober 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami