DPW Partai Berkarya NTT Silaturahmi Ke DPD Partai Berkarya TTS

DPW Partai Berkarya NTT Silaturahmi Ke DPD Partai Berkarya TTS

Nkripost,SoE/TTS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar silaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya TTS ,Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Berkarya TTS,Di Kelurahan Oebesa,Kecamatan Kota Soe,Kabupaten TTS.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTT Drs. Jan Chr. Benyamin mengatakan silaturahmi antar pengurus digelar untuk lebih mempererat kekeluargaan antar pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimipinan Wilayah (DPW) dan juga para Pengurus Anak Cabang (PAC).
“Ini hanya silaturahmi saja untuk mempererat kekeluargaan antar pengurus” .Ujar Ketua DPW NTT,(19/12/2020).

Selain itu Ketua juga mengatakann kepada DPD partai berkarya TTS untuk bagaiman caranya memenangkan partai pada pemilihan yang akan datang nantinya. sehingga Ia menegaskan kepada DPD TTS agar harus mulai bekerja dari sekarang,yakni merekrut caleg yang akan dicalonkan pilkada 2024 nanti, dan juga meminta untuk mengumpulkan E-KTP sebanyak-banyaknya.pungkasnya

Selain dari itu, Ia juga berharap agar kedepan kantor DPD Partai Berkarya TTS untuk menyiapkan team penghubung dari DPD ke KPU dan juga team IT untuk bisa mengakses dan menginput data-data DPD Partai Berkarya TTS.

Masi pantau Nkripost.com Ia juga mengatakan bahwa kedepan akan dibentuk angkatan muda berkarya,perempuan berkarya,dan garda berkarya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga sampai ke Dewan pimpinan cabang (DPC).

Loading...

Kepada Wartawan,Ketua DPD Berkarya TTS Efrin Banu bahwa, Ia selaku ketua akan siap merekrut para Caleg Dari 5 dapil yang ada di Kabupaten TTS, sehingga minimal per dapil tidak ada yang kosong.

Tambahnya bahwa sebagai harapan semoga team dari setiap DPC partai berkarya di kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bisa bekerjasama antar team dari PAC hingga DPD untuk Partai Berkarya di TTS lebih maju.jelas Efrin

Laporan Wartawan Nkripost,Biro TTS Rhey Natonis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *