Kategori
DAERAH

DPRD Kabupaten Sambas Minta Masukan Cara Mengelola CSR ke pemko Medan

BAGIKAN :

NKRIPOST – Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan barat mengunjungi Pemko Medan Rabu ( 4-3-2020 ).

kedatangan mereka untuk minta masukan bagaimana penerapan Coorporette social Responsibiliti ( CSR ) yang di terima pemko Medan selama ini.

Kedatangan Rombongan DPRD Kab. Sambas Yang di Pimpin Iwan Absak di terima Pelaksana Tugas plt Walikota Medan Ir. akhyar Nasution M Sidi wakili staf ahli bidang Kemasyarakatan SDM Pulungan Harahap.

Di awali sambutanya Iwan yang merupakan ketua Komisi III DPRD Kabupaten sambas Menjelaskan, “Mereka memilih kota medan untuk study banding karena pemko medan karena sudah cukup baik dalam pengelolaan CSR. Atas dasar itulah kami mau mempelajari lebih jauh keberhasilan Pemko medan” kata Iwan.

Pulungan Harahal dalam sambutannya mengatakan selamat datang di kota medan sekaligus menyampaikan profil kota medan sebagai kota terbesar ke tiga di Indonesia. Ibu kota Provinsi Sumut juga merupakan salah satu pusat perekonomian regional terpenting di pulau sumatera.

Kota medan memiliki fungsi dan peranan strategis sebagai pintu gerbang utama bagi kegiatan jasa perdagangan dan keuangan secara regional maupun Internasional.

Pemko medan dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini berhasil meraih 10 penghargaan.

Terakhir pemko medan meraih penghargaan kategori kota layak anak kategori Pratama dari menteri Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak Republik Indonesia.

Melalui pertemuan ini kita dapat saling bertukar pengalaman dan Informasi sehingga memberikan manfaat serta kemajuan bagi ke dua daerah. ( Tumpal )

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *