DPD Partai Nasdem Jepara Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Pantai Pulau Panjang

DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Pantai Pulau Panjang

NKRIPOST.COM, JEPARA – HUT ke 9 Partai Nasdem kembali di laksanakan, dengan kegiatan bakti sosial bersih pantai di Pulau Panjang, oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara. Kegiatan di mulai dari Hotel Ocean View, Desa Teluk Awur, dengan senam bersama seluruh peserta, baik dari jajaran pengurus DPD, PAC, Pengurus Ranting, sayap Partai Garda Pemuda Nasdem, Garnita Malahayati Nasdem dan komunitas Sahabat Lestari. Minggu 29 Nopember 2020.

Acara di lanjutkan dengan naik perahu menuju Pulau Panjang yang berjarak 1.5mil, untuk melakukan kegiatan ziarah ke Makam Habib Syeikh Abu Bakar dan di akhiri bersih pantai oleh seluruh peserta yang berjumlah hampir 120 orang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara, H. Pratikno menjelaskan kegiatan ini masih dalam rangka memperingati HUT ke 9 Partai Nasdem, dan kami ikut serta berperan aktif dalam menunjang pariwisata, dengan melakukan kegiatan di Pulau Panjang, yang merupakan salah satu destinasi wisata alam dan religi di Kabupaten Jepara.

“Pengelolaan wisata yang baik, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan prima kepada pengunjung, dengan kegiatan bakti sosial bersih pantai oleh partai Nasdem, kami ingin memperkenalkan lokasi wisata Pulau Panjang dan memberikan edukasi kepada pengunjung, agar ikut serta menjaga kebersihan pantai, dan mengharapkan untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” himbaunya.

Kegiatan di pimpin oleh H. Pratikno selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, sekaligus wakil ketua DPRD Jepara, beserta anggota DPRD lain, seperti Nur Hidayat, Hadi Patenak dan H. Sunarto.

Loading...

NKRIPOST.COM : Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *