DPD PAN Banyuasin, Hadiri Halal Bihalal Bersama Ketum PAN secara Virtual

Pengurus DPD PAN Banyuasin Hadiri Halal Bihalal Bersama Ketum PAN secara Virtual

NKRI Post – SUMSEL

Seperti kita ketahui DPP PAN telah menerima penghargaan rekor MURI dalam pencapaian pelaksanaan Rakernas secara Virtual atau onlaine, beberapa waktu lalu Kembali kini Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan yang dilakukan secara virtual yaitu Halal Bi Halal secara Nasional
Ditengah kondisi Pandemi Covid-19 tidak menghalangi jajaran kader PAN untuk melakukan silaturrahmi dengan para pengurus dan para anggota legislatif baik pusat maupun daerah termasuk Pengurus DPD PAN Banyuasin beserta DPRD Banyuasin Fraksi Partai Amanat Nasional

Loading...

Ketua DPD PAN Banyuasin Yuan Ari Effendi” Mengatakan hari ini DPP PAN menggelar acara Halal-Bi Halal secara virtual bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan, yang telah di ikuti para pengurus serta anggota legislatif pusat dan daerah secara virtual,”

Lebih lanjut Yuan Ari menjelaskan ‘”Sesuai dengan undangan Halal Bihalal yang kami terima dari DPW PAN Sumsel melalui virtual. “Kader PAN sudah diintruksikan oleh Iskandar S. E Ketua DPW PAN Sumsel dan Ketum Zulhas untuk terbiasa menggunakan virtual, ditengah pandemik Covid-19,”ujarnya.

Disini kami ikut Halal Bi Halal dengan jajaran Pengurus DPD PAN Banyuasin, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi PAN. (Roi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *