DPD GBNN Provinsi Riau, Audiensi di Wirabima Danrem 031

NKRI Post.Riau | Pekanbaru – Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M.Syech Ismed menerima audiensi Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Provinsi Riau , Mories Efendi di Makorem 031/Wirabima, Audiensi tersebut tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes), guna mencegah pandemi Covid19. Kamis (3/12/2020).

Komandan Korem 031/Wirabima sangat mengapresiasi kedatangan para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah GBNN Provinsi Riau. Lebih lanjut Danrem 031/Wirabima  menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.
Diharapkan DPD GBNN Provinsi Riau dapat bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan di dalam organisasi,” pungkasnya.

Danrem 031/Wirabima juga
menambahkan,”Kita juga sudah tahu tentang keberadaan DPD GBNN di Provinsi Riau, bahkan sudah melihat karya-karya kerja dari GBNN, dan siap bersinergi dengan DPD GBNN Provinsi Riau, sebagaimana yang dikutip global invetigasi serta akan melibatkan apabila ada kegiatan sosial,akan dilibatkan,” tambahnya.

Ketua DPD GBNN Provinsi Riau Mories Efendi turut menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya, Danrem 031/Wirabima untuk menerima kami, dan memberikan arahan agar dapat menjalankan Organisasi dengan baik. 
“Saya sebagai Ketua mewakili kawan-kawan sangat berterimakasih telah di terima langsung oleh jenderal di dalam audiensi ini, Walaupun organisasi kami baru berdiri di Riau,” jelas Moris.

Ya Alhamdulillah sejauh ini Danrem 031/Wirabima sudah tahu dengan keberadaan DPD GBNN di Provinsi Riau, dan Danrem sudah mengetahui kalau DPD GBNN Provinsi Riau, telah membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.Dan kami juga berterima kasih bahwa Danrem mengatakan mau bersinergi dengan DPD GBNN Provinsi Riau dengan program-program sosial,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *