NKRI POST.

Berita Seputar NKRI

DPD DPC JPKP MUARA ENIM “BEDAH RUMAH” WARGA

SHARE ya:

NKRIpostSalah satu rumah warga didesa Lambur kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim di bedah oleh DPD DPC JPKP Muara Enim.

Rumah warga tersebut atas nama pak Busnan yang hidupnya agak serba kekurangan dengan kondisi rumah yang sangat memperhatinkan yang rumahnya miring hampir roboh, atap bocor, dinding dan lantai nya. terbuat dari bambu. “Berkat kerja keras DPD DPC JPKP Muara enim melalui Baznas dan berhasil dilakukan perobohan rumah yang dilakukan oleh anggota yonif 141 sampai selesai dan juga sampai peletakan batu pertama tanda rumah akan segera dibangun lagi dalam bedah rumah” ungkap Zulfadlil adzim S.Pd ketua DPD DPC JPKP muara enim kemarin rabu (22/1/20).
Dalam bedah rumah itu juga dihadiri oleh Danyonif 141, pimpinan Baznas Muara Enim, Babinsa setempat, Camat Panang Enim, Kades Lambur, kamtibmas setempat, Dpd dpc Kec Lawang Kidul, dan warga setempat.
Ucapan terimah kasih juga yang dilontarkan dari pak Busnan
“terima kasih kepada yang terhormat Danyonif 141 bersama anggota nya, JPKP Muara Enim, Kades, dan warga setempat karena tempat berteduh saya dari panas nya matahari dan basah nya hujan serta dingin nya cuaca akan segara dibangun” ungkap pak Busnan.
Begitu juga dengan ketua DPD DPC JPKP Muara Enim Zulfadlil Adzim S,Pd mengucapkan “Ribuan terimakasih kepada Baznas muara enim, Danyonif 141, seluruh senior di DPD DPC JPKP Muara Enim, dan dinas perkim Muara Enim yang ikut menggalang dana khusus nya PNS PERKIM untuk di belikan isi perabotan rumah” ucap Zulfadlil Adzim S,Pd.

NKRIPOST MUARA ENIM – YOGIE

SHARE ya:
Loading...
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!