DPA GMPRI : Mendukung dan Merekomendasikan Troy E. Pomalingo Menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga

BAGIKAN :

Salam Indonesia Gilang-Gemilang…..!!!!

JAKARTA. NKRIPOST.COM- Kami dari Jajaran Dewan Pimpinan Agung Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Rebublik Indonesia (DPA GMPRI) beserta 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Setiap Provinsi Seluruh Indonesia mendukung dan merekomendasikan Bapak Troy E. Pomalingo Menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di dalam Kabinet Pemerintahan Jokowi -Ma’ruf Periode 2019-2024

Karna menurut pandangan dan analisa serta Analysis DPA GMPRI dan pandangan para pimpinan Cipayung Plus Bapak Troy E. Pamalingo yang sangat pantas dan mempunyai kapasitas yang mumpuni dalam meningkatkan Kemampuan Pemuda dan Mampu membawa Prestasi Olahraga Indonesia di kancah Dunia Internasional sebab Karakter yang dimiliki Bapak Troy E Pomalingo adalah Karakter Kepemimpinan yg mengedepankan asas Musyawarah dalam pengambilan keputusan dan ini sangat memungkin berjalannya program program peningkatan prestasi cabang olahraga.

Berita terkait : Anhar Tanjung : Troy E. Pomalingo, SE, MM Sosok yang Tepat Menjadi Salah Satu Menteri Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin https

Disisi lain juga Bapak Troy E Pomalingo sangat dekat dengan Aktivis Mahasiswa dan Pemuda di Indonesia,
kita di kalangan Aktivis Nasional tidak asing lagi mendengar namanya Bapak Troy E Pomalingo, karna sering berkontribusi dan membantu secara Moril dan Materil di setiap Acara Kongres, Munas, Muktamar, dan Seminar Nasional di tingkat Nasional para OKP dan Cipayung Plus.
karna sudah menjadi hal biasa dalam dunia Aktivis Mahasiswa dan Pemuda mempunyai Inovasi besar dan pemikiran yang brilian tapi yang menjadi masalah adalah Keuangan dan solusi dalam mengaktualisasi gagasan para pimpinan OKP Nasional tapi dengan kehadiran Bapak Troy E Pomalingo dalam situasi dan kondisi yang sangat menyulitkan seketika berubah menjadi aman,
karna Bapak Troy E Pomalingo selalu siap memberikan kontribusi dan solusi terbaik baik OKP dan Pimpinan Mahasiswa di Indonesia ini. Begitupun ketika para aktivis salah dalam menyikapi suatu masalah beliau pasti akan hadir berdialog tanpa sekat sehingga memberikan pengertian kepada kami atas apa yg dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo hingga membuat kami bersimpati dan mendukung Jokowi.
Kami dari Cipayung Plus memiliki bukti nyata dalam setiap langkah dan perbuatan Bapak Troy E Pomalingo menjadi Sebuah perjuangan yang kongkrit bagi kemajuan dan kejayaan Bangsa Indonesia.
Maka dengan Kehadiran Bapak Troy E Pomalingo Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf akan sangat terbantu dan membawa perubahan karena mengangkat menteri Independen tanpa intervensi dan tekanan dari pihak manapun serta tidak mendapatkan tekanan dari Pimpinan Partai Politik akan murni berjuang untuk membantu terselenggaranya janji janji kampanye dan Visi Misi Besar Jokowi- Ma’ruf untuk kepentingan rakyat Indonesia serta didukung oleh para aktivis pemuda dan Mahasiswa.

Baca juga : BEM RI Memberikan Dukungan Kepada Troy E. Pomalinga menjadi salah satu Menteri di Kabinet

Kami berharap kepada Bapak Ir H Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk mempertimbangkan Bapak Troy E Pomalingo masuk dalam daftar Kabinet Masa Bakti 2019-2024.

Oleh sebab itu saya atas nama Hajarudin S.Pd, M.Pd Alias Raja Agung Nusantara Selaku Ketua Umum DPA GMPRI Beserta jajaran DPA GMPRI dan 34 DPD Se – indonesia mendukung dan merekomendasikan Bapak Troy E. Pomalingo Menjadi Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia di bawah Pemerintahan Ir H Joko Widodo dan Prof DR (HC) Ma’ruf Amin Periode 2019-2024.”tutupnya”.

Editor : Zulkarnain.

COPYRIHGT@NKRIPost.com

Indonesia-Jakarta

Publikasi : 1 Agustus 2019 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami