Diduga Melakukan Tindak Pidana Pengrusakan Pagar, Kadus Selong Belanak Di Polisikan

BAGIKAN :

NTB – Haji Naim Kepala Dusun (Kadus) Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB) Resmi dilaporkan Ke Polres Loteng senin (2/03/2020).

Kadus Naim dilaporkan Oleh Muhamad Taqwa dengan tuduhan telah melakukan Perusakan Pagar Kebun Miliknya.Selain Kadus Naim,Beberapa orang warga lainnya juga turut dilaporkan karena diduga turut bersama-sama Kadus Naim melakukan perusakan pagar kebun milik taqwa.

“Saya sudah laporkan ke pihak kepolisian” ujar Muhamad Taqwa kepada media ini senin (2/03/2020)

Taqwa mengatakan informasi mengenai perusakan pagar kebun miliknya oleh Kadus Naim ini diperolehnya dari penjaga kebun serta beberapa warga lainnya yang tinggal disekitar perkebunannya.

BACA: Di duga melakukan Tindak pidana pengrusakan pagar, Kadus Selong Beranak Dipolisikan

“Pada Hari Ahad (Minggu) tangal 1 maret 2020 Saya mendapat telepon dari penjaga Kebun saya kalau Kadus Naim ada lakukan perusakan terhadap pagar kebun saya, setelah saya kesana dan memang masyarakat disekitar kebun juga bilang kalau Kadus Naim dengan beberapa rekannya yang merusak Kebun saya”ujar Taqwa.

Senada salah seorang warga sekitar kebun milik Muhahmad Taqwa yang tidak ingin disebutkan namanya mengakui kalau pelaku perusakan pagar kebun adalah Kelapa Dusun dan beberapa warga lainnya.

“Kepala Dusun Selong Belanak bernama H.Naim dengan kawan-kawan datang dikebun milik Wartawan Buser Bhayangkara 74 Perwakilan NTB itu. Tanpa basa-basi langsung buat rusak semua pagar kebun itu”. sebut salah satu warga selong belanak sambil memintah agar namanya tidak di publikasikan oleh media.

Akibat dari perbuatan para pelaku ini bilang Taqwa kerugian yang dialaminya mencapai ratusan juta Rupiah,” akibat dari perbuatan mereka kerugian saya mencapai Rp150.000.000″sampai taqwa.

Oleh karena kerugian yang dialaminya akibat perusakan pagar kebun oleh para pelaku tersebut Taqwa mengatakan, selain laporan pidana Ia juga akan menuntut para pelaku secara Perdata.(**)

Peliput: Taqwa

Editor: Marsel

Publikasi : 13 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami