Dokter Tifa Sebut Langkah Anies untuk 2024 Kurang Satu: Putrimu Pakaikanlah Jilbab

Dokter Tifa Sebut Langkah Anies untuk 2024 Kurang Satu: Putrimu Pakaikanlah Jilbab

30 Juli 2022 0 By Tim Redaksi

AHLI EPIDEMOLOGI, Dokter Tifauziah Tyasumma atau dikenal dengan Dokter Tifa menyebut jika langkah Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 kurang satu.

Kekurangan Anies Baswedan menurut Dokter Tifa yakni ada pada putri Anies, Tia.

Dokter Tifa lantas meminta kepada Anies untuk memakaikan jilbab untuk putrinya, Tia.

Loading...

Dengan dipakaikannya jilbab untuk Tia, putri Anies, menurut Dokter Tifa suara rakyat muslim 85 persen ada digenggaman Anies.

“Dear @aniesbaswedan untuk 2024, Cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, Pakaikanlah Jilbab. Insya Allah 85% suara muslim dalam genggamanmu”, kata Dokter Tifa, diktutip dari cuitannya, Sabtu 30 Juli 2022.

Terkait hal ini, Ahli Epidemologi itu menyebut jika cara sederhana yakni memakaikan jilbab untuk Tia, akan membuat Anies paripurna.

Sehingga dengan cara sederhana itu, Dokter Tifa berpendapat bahwa itu akan membebaskan umat muslim dari pembenaran dari apa yang dilakukan idolanya.

“Dengan cara sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat muslim dari pembenaran atas ketidakbenaran yang dilakukan idolanya”, tambahnya.

Selain itu, Dokter Tifa menyebut jika berjilab itu adalah perintah Allah kepada umat Muslimah dan kewajiban seorang Ayah untuk menegakkan perintah itu kepada putrinya.

Dengan demikian, menurut Dokter Tifa, jika perintah itu sudah ditegakkan oleh seorang Ayah, maka barulah dia bisa disebut sebagai pemimpin yang layak bagi umat.

“Jilbab itu perintah Allah kepada Muslimah. Wahai para Ayah, Tegakkanlah perintah Allah itu kepada anak perempuanmu. Baru kau layak menjadi pemimpin bagi umat”, ujar Dokter Tifa.

Seperti diketahui, Putri Anies Baswedan Mutiara Annisa Baswedan yang berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022 terlihat memakai pakaian adat jawa pada saat resepsi.

Tia nampak menggunakan gaun adat Jawa berwarna merah muda tanpa mengenakan jilbab, berbeda pada saat akad yang kental dengan nuansa arab.

(NKRIPOST/Makassar terkini)