Dokter Lois Ditangkap dan Sudah Ada di Polda Metro Jaya, dr. Tirta: Saya Siarkan Live

Dokter Lois Ditangkap dan Sudah Ada di Polda Metro Jaya, dr. Tirta: Saya Siarkan Live

12 Juli 2021 3 By Tim Redaksi

DOKTER Tirta Mandiri Hudi mengabarkan dr. Lois Owein ditangkap dan sudah berada di Polda Metro Jaya.

Menurut dr. Tirta, Polda Metro Jaya akan mengadakan Press release terkait dr. Lois pada Senin, 12 Juli 2021, pukul 13.00-16.00 WIB.

Press release Polda Metro Jaya soal dr. Lois diinformasikan dr. Tirta melalui akun Instagram pribadinya.

Loading...

“Press release terkait ibu lois dilakukan besok di @poldametrojaya, antara jam 13.00-16.00,” tulis dr. Tirta seperti dikutip dari akun instagramnya pada Senin, 12 Juli 2021.

“Kalau cuaca mendukung. Kalo mendung yo reschedule,” tulisnya.

Tak hanya itu, dr. Tirta menyebutkan jika dr. Lois sudah berada di Polda Metro Jaya.

“Yang bersangkutan sudah ada di polda metro jaya. Saya siarkan live nanti. Pake baju oren oren ndak ya?,” ujarnya.

Menjawab komentar netizen dr. Tirta mengatakan jika debat ilmiahnya pindah ke Polda Metro Jaya.

“Debat ilmiahnya pidah ke Polda Metro Jaya aja bro, kamu datang ya,” ucapnya.

Sontak hal tersebut langsung mendapat respon dari netizen.

“Anda tuh orang paling plinplan dari dulu. Dahhh anda netral aja, dulu aja sok akrab sama jrx, giliran sekarang seolah belain salah satu biarin aja ini urusan mereka berdua,” ujar @adeprasetya24.

“Dikit dikit lapor,mau sampai kapan orang-orang benar dan membela rakyat di bungkam? Indonesiaku kalah dengan uang,” timpal @iyaiyaiyaa__

“Kenapa dibawa keranah hukum dok.. Seharusnya ada bantahan secara ilmiah juga atas pernyataan dr. Lois, karena dia mengeluarkan statement itu sesuai dgn keilmuannya juga,” ungkap @sukardin.partners.

“Para ahli virus harusnya menjawabnya sesuai disiplin ilmunya.. Beda pendapat di alam demokrasi wajar toh,” ujarnya menambahkan.

“Berbeda pendapat kok di laporkan, klo org percaya gak percaya covid juga hak prerogratif individu,” ucap @fidizocean.

Klo dia salah menurut mu, pertanyaanku mek siji… apakah kamu wes bener?,” tanya @fidizocean.

“Kalau dia bikin statemen yang bikin pro kontra apa ga bisa di ajak debat baik-baik, klo diundang buat klarifikasi langsung dengan situasi tertekan dari berbagai pihak ya ga iso,” tambahnya.

“Orang kalah bolo dan channel. Coba invite nya kayak ngajak ngopi, koncoan si… Ojo ujug-ujug ga sependapat, mekso ngajak ketemu, gak gelem, langsung lapor. Ngunu lak karepmu bosz,” sambungnya.

“Saya opercaya Covid.. yang tidak saya percaya cara penangannya dan solusinya, kurang pro ke masyarakat,” kata @leonard.taluku.

“Tolong dr. Tirta saya hanya ingin tau kenapa harus ada vaksin tapi nyatanya masih bisa kena covid.. apa bedanya waktu sebelum kita vaksin?,” ujarnya.

(NKRIPOST/Mantrasukabumi)