Doa Bersama Tempati Rumah Jabatan, Kapolda Sumsel: Tempat Silahturahmi Antar Anggota Polri Dan Masyarakat

BAGIKAN :

NKRIPOST, SUMSEL – Kapolda Sumsel Bersama Ketua Bhayangkari menyelenggarakan Selamatan dan Doa bersama menempati Rumah Jabatan Kapolda Sumsel sekaligus Sholat Magrib Bersama Pukul 18.00 Wib yang bertempat di Rumah Jabatan Kapolda Sumsel jl. Jendral Bambang Utoyo Komplek Pakri Kel. Duku Kec. IT III Palembang

Hadir dalam acara tersebut Irwasda Sumsel, Para PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang serta Pengurus Daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dan anak panti asuhan sebanyak 100 anak yang terdiri dari Panti asuhan Siti Aisyah 50 anak, Panti asuhan Cahaya Ummi 25 anak, Panti asuhan Mahabbatul umi 25 anak.

Dalam sambutannya Kapolda sumsel Irjend Pol Priyo widayanto MM. mengukapkan Rumah Jabatan Kapolda sebagai dukungan Dinas dalam pelaksanaan tugas serta sebagai tempat bersilahturrahmi diantara anggota polri dan masyarakat di Sumsel.

“Rumah Jabatan Kapolda merupakan dukungan Dinas dalam pelaksanaan tugas selaku Kapolda Sumsel dan sebagai tempat bersilahturrahmi diantara anggota polri dan masyarakat,” Ucap Kapolda Sumsel.

Lebih lanjut Kapolda Sumsel Irjend Pol Priyo widayanto MM juga menyampaikan harapannya Rumah Jabatan Kapolda tersebut dapt membawa keberkahan dalam menjalankan menjaga kamtibmas di wilayah Propinsi Sumatera Selatan

“Semoga Rumah Jabatan ini dapat membawa keberkahan diantara kita semua dalam melaksanakan tugas kita guna menjaga kamtibmas wilayah Sumsel.”Tutur Kapolda.(**)

NKRIPOST PALEMBANG – ADI R

Publikasi : 16 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami