Disebut Asal Jadi, CV. Andalan 66: Akan Selesaikan Pekerjaan Trotoar Dan Pembatas Jalan

Nkripost, TTS – Pekerjaan trotoar dan pembatas jalan,di jalan Soekarno menuju rumah jabatan Bupati TTS yang dinilai oleh kalangan DPRD TTS dan Wabup TTS bahwa pekerjaan itu dikerjakan asal jadi.

Sementara pihak CV Andalan 66 melalui Arifin Laning yang mengerjakan proyek senilai 1.183.745.000 itu mengatakan pihaknya kerja sesuai perencanaan dan saat ini belum sampai pada finishing, Ia pun juga siap memperbaiki pembatas jalan namun saat ini masih fokus menyelesaikan trotoar.

Berita Terkait: Wabup Army Konay Perintahkan Pekerja Trotoar dan Pembatas Jalan Harus Diperbaiki

Ia pun mengatakan sesuai perintah Wakil Bupati TTS Army Konay untuk membongkar dan memperbaiki pekerjaan palester tersebut, maka kami sudah siap untuk menyelesaikannya,” kata Arifin Saat dijumpai media ini di kediamannya, 11 November 2020.

Masih pantauan media Ia juga mengatakan pekerjaan tersebut saat ini masih berkisar 89 persen dan sudah ditargetkan akan menyelesaikan pekerjaan itu di tanggal 28 November 2020.

hal senada juga dikatakan Roland Laning dalam penjelasannya bahwa sesuai perintah Wabup TTS,maka kami sudah laksanakan mulai dari hari ini dan apabila tidak hujan maka kami akan menyelesaikannya pada hari senin.”ujarnya

Masih Roland Bahwa tidak ada kendala lain,yang menjadi kendala hanya dibagian tengah saja sesuai dengan penilaian Wabup Army, kalau untuk hari ini masih finising pengecetan.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *