Kategori
DAERAH

DIRUM BANK NTT RESMI DI LANTIK GUBERNUR NTT

BAGIKAN :

NKRIPOST, NTT – Pengambilan sumpah jabatan terhadap Yohanis  Landu Praing, sebagai Direktur Umum PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) di pimpin langsung Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat pada Selasa 07/01/2020.

Acara pelantikan berlangsung di lantai 5 Gedung Bank NTT, jalan W. J. Lalamentik, dan dihadiri Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, para Bupati dan Wakil Bupati se-NTT, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja, Kepala OJK NTT, Robert Sianipar, Sekda NTT, Benediktus Polo Maing, Direksi Bank NTT, mantan Ketua DPRD NTT periode 2014 – 2019, Anwar Pua Geno, serta undangan lainnya.

Victor Bungtilu Laiskodat kepada awak media usai pengambilan sumpah mengatakan bahwa, Pimpinan Bank NTT yang sudah di lantik harus segera melakukan kerja cepat demi income. Dan para Direksi pun harus segera melakukan perubahan kerja yang baik karena jika hasil kerja tidak mencapai atau mendekati target yang di tentukan maka lebih baik di istirahatkan saja.

“Kedepan kita akan evaluasi dan lihat hasil kerja, kalau mencapai atau mendekati target yah kita akan pikirkan tapi kalau tidak mencapai yah lebih baik istirahat,” Ucap Victor.

Sedangkan Yohanis Umbu Landu berterima kasih kepada Gubernur NTT dan Wali Kota Kupang yang memberikan kepercayaan kepadanya, untuk memimpin serta  tetap optimis bahwa dengan 5 komposisi Direksi maka akan mencapai hasil kerja sesuai target yaitu mencapai laba 500 milyar rupiah dalam tahun 2020.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Wali Kota yang sudah memberi saya kepercayaan dan kesempatan mempimpin Bank Pembangunan Daerah NTT dan bersama 5 orang Direksi saya rasa sudah lengkap sehingga kita optimis dapat mencapai target yang telah di tentukan,” Jelas Yohanis.

“Kita juga terus mengharapkan dukungan dari Pak Gubernur dan Wali Kota serta kerja sama dari berbagai pihak demi mencapai target sesuai yang di tentukan,” Tutup Dirum Bank NTT. (Mega)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *