Dinsos Muara Enim Didampingi JPKP Muara Enim Serahkan Bantuan Berupa Kaki Palsu Diatas Lutut Dan Kursi Roda

Nkripost, Muara Enim – Sekretaris Dinas Sosial Muara Enin Zulchaidir Sidik S,STP, MSi, beserta staf Rini Odrayanti, SH, dan Amaladi terjun langsung ke tiga desa untuk memberikan bantuan berupa kaki palsu diatas lutut dan kursi roda bagi warga yang membutuhkan yang didampingi oleh DPD JPKP Muara Enim, senin (16/11/20).

Didesa Ulak Bandung kampung 7 kecamatan Ujanmas kabupaten Muara Enim kaki palsu atas lutut diberikan kepada Wahyu Anggara (13) korban akibat kecelakaan dilindas kendaraan pada kaki nya.

Risnadia (40) orang tua dari Wahyu mengatakan “kami sangat berterima kasih kepada dinas sosial atas bantuan ini, semoga dengan bantuan ini kaki palsu diatas lutut bisa menambah semangat anak saya untuk kedepannya” ucap Risdiana kepada awak media.

Sementara itu sekretaris dinas sosial Zulchaidir Sidik, S, STP, SMi mengatakan “semoga apa yang kami serahkan dapat bermanfaat bagi Wahyu, karena Wahyu sendiri masih sangat muda serta buat ananda Wahyu jangan patah semangat terus kejar cita-cita dan keinginanmu” kata Zulchaidir.

Dalam pemberian bantuan dari dinas soaial tersebut dihadiri oleh perangkat desa Ulak Bandung yang mewakili Kades Ulak Bandung dan dari Ormas JPKP Muara Enim.

Selanjutnya ditempat terpisah bantuan diserahkan ke Idris Putra Pertami (22) warga desa Perjito kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim berupa kursi roda yang didampingi oleh kades Perjito kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim serta JPKP Muara Enim.

Loading...

Bantuan yang berupa kursi roda buat Idris tersebut langsung diserahkan kekantor kades Perjito dikarenakan keluarga Idris lagi berada di luar desa dan selanjutnya akan diserahkan ke Idris selapas ia pulang ke desa ini lagi.

Setelah itu dinsos Muara Enim melanjutkan perjalanan kerumah Jovi orang tua dari Java Alfizamu (9) warga Tanjung Muning kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim untuk memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Java yang terkena sakit yang langsung diterima oleh orang tua Java Alfizamu didampingi oleh perangkat desa setempat dan JPKP Muara Enim. (YG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *