Dikti Salut dan Apresiasi Terhadap Data Administrasi UNISAN

BAGIKAN :

GORONTALO – Setelah mendapat perbaikan administrasi oleh Dikti, Universitas Ichsan (UNISAN) Gorontalo kembali makin kuat dan profesional dalam membangun dan menjalankan roda organisasi yang tentunya semangat kompetitif terhadap prestasi bukan prestice.

Fenomena yang terjadi secara rasional, UNISAN meningkatkan promosi dan profesionalisme lembaga. Karena memperkenalkan universitas tidak gampang butuh identitas jualan, strategi dan yang terpenting peningkatan akreditasi.

Jadi, selama satu semester ini UNISAN merubah strategi pendidikan lebih berkualitas agar mampu mempertahankan dosen profesional di bidangnya dan melahirkan generasi mahasiswa yang mumpuni dan berdaya saing.

Belum lagi Universitas Ichsan Gorontalo sangat didukung oleh yayasannya yaitu Yayasan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (YPIPT), hal ini memperkuat secara manajemen dan administrasi yang tentu misinya sama untuk mengabdi kepada masyarakat terutama generasi bangsa.

Reputasi dan peringkat adalah hal yang paling penting dipertahankan oleh UNISAN karena ada nilai yang patut dijaga yakni “humans are said to be humans because of their education” manusia dikatakan manusia karena pendidikannya.

Kembali lagi, tentunya UNISAN selalu menjawab tantangan, dan tantangan selanjutnya ialah menghadapi perkembangan teknologi yang semakin maju dan terpenting menghadapi generasi millenial dan tentunya kampus wajib menyiapkan wadah dan fasilitas terbaik. Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong akan tetapi Pendidikan adalah proses menyalakan api pikiran.

Terakhir, penulis berterimakasih kepada seluruh elemen kemenristekdikti, lldikti atas bimbingannya dan kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Gorontalo telah memberikan kepercayaan kepada kampus UNISAN untuk lebih maju dan bermanfaat untuk semua. mari kita bersama membangun semangat dan prestasi kampus UNISAN tentunya untuk kesejahteraan bersama.

Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” “Nelson Mandela”.

Penulis: Kurniawan, SH., MH.
(Dosen Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo)

Publikasi : 5 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami