NKRI POST.

Berita Seputar NKRI

Dikelilingi Wilayah Zona Merah, Provinsi Babel Negatif Covid 19

SHARE ya:

PangkalPinang, – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini dikelilingi provinsi provinsi zona merah terjangkit virus corona. Sekedar informasi sudah ada 18 provinsi yang terpapar penyebaran wabah yang biasa dikenal dengan nama Covid-19 ini.

gambar : ilustrasi

Hal ini ditekankan oleh ketua satgas pencegahan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa. Menurutnya perlu dilakukan segera program percepatan penanganan dan pencegahan masuknya virus corona di bandara dan pelabuhan pelabuhan di Kepulauan Bangka Belitung.

“Saat ini hasil negatif covid-19 di Provinsi Bangka Belitung akan tetapi potensi masuknya cukup tinggi dan sangat terbuka dan sekarang wilayah ini dikelilingi provinsi provinsi yang terjangkit virus Corona” jelas Mikron.

Selanjutnya Mikron menjelaskan, ” kita sudah dikelilingi provinsi provinsi zona merah mulai Lampung, Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Selatan dan DKI Jakarta serta Provinsi lainnya yang sudah terjangkit virus corona”.

Loading...

Lalu lintas orang dari luar daerah sangat berpotensi masuknya penyebaran virus corona ke dalam Bangka Belitung melalui bandara udara dan enam pelabuhan penumpang yang tersebar di berbagai kabupaten dan kota.

“Kami berharap masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona ini, misalnya masyarakat tidak keluar rumah, menjaga jarak dalam berkomunikasi dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih” tutupnya.

SHARE ya:
Loading...
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!