Dikelilingi Banjir Akibat Diguyur Hujan, Jalan Padang – Painan Lumpuh

Jalan Longsor Akibat Banjor

Nkri Post, Solok – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kota Padang pada Rabu (23/9/20200 siang sekitar pukul 13.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda hujan akan berhenti. Langit masih gelap, sementara hujan masih turun dengan deras.

Sejauh ini, sejumlah lokasi terpantau mulai dilanda banjir. Genangan banjir tidak hanya terjadi di jalan-jalan, tetapi juga memasuki rumah warga di beberapa permukiman.

Di kawasan Balimbiang, genangan air terpantau masuk ke toko dan rumah warga. Akses jalan, terutama di jalan Apel tidak lagi bisa dilewati kendaraan karena tingginya genangan air.

Demikian juga di Kompleks Jondul Rawang, banjir menggenangi jalan-jalan di perumahan tersebut. Sejauh ini beberapa lokasi lain yang terpantau dilanda banjir seperti kawasan sekitar MTSN Kuranji, Komplek Tarok Indah Permai I dan beberapa wilayah langganan banjir lainnya.

sementara itu, jalan yang menghubungkan Padang dan Painan di Bungus Teluk Kabung juga terendam banjir bandang. Akibatnya ratusan kendaraan yang ingin melintasi jalan tersebut terpaksa berhenti karena tidak bisa dilewati.

Tanah Amblas
selain Banjir, hari ini juga terjadi tanah amblas di Padang, tepatnya di kawasan Bandar Buat, di dekat rel kereta api.

Loading...

Dalam kejadian ini beberapa kendaraan warga yang tengah melintas amblas masuk ke dalam lobang yang tercipta akibat tanah turun tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab tanah amblas tersebut, Jalan Padang painan amblas disaat berita ditulis belum ada berita kerugian materil yang didapat..(Helendra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *