NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Diduga Terseret Kasus Korupsi, AMPEMARI Akan Lapor Mantan Wabup Kampar

BAGIKAN :

PEKANBARU – Terkait praktik korupsi yang merajalela di kabupaten Kampar, Provinsi Riau, mendapat sorotan dari berbagai element pemuda, mahasiswa, dan masyarakat.

Salah satunya, Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat Riau (AMPEMARI) akan melakukan aksi demonstrasi terkait Korupsi yang terjadi di kabupaten Kampar, dan juga akan menyerahkan laporan resmi kepada semua penegak hukum.

“Laporan semuanya sudah siap. Rencana senin besok, tinggal kita bawa”, ujar Harianto Putra SH, Sekretaris AMPEMARI kepada awak media via seluler, Minggu (08/09/2019).

Menurut Harianto, dugaan korupsi yang terjadi di Kampar melibat 3 orang, yakni Ibrahim Ali (Mantan Wakil Bupati Kampar) dan 2 anak mantan Bupati Kampar ialah Afrizal Hidayat dan Yuyun Hidayat.

“Ketiganya terlibat kasus korupsi pembangunan jembatan serta dana BPO”, jelasnya.

Ia menjelaskan, pembangunan beberapa jembatan dan pasar di Kampar, serta dana BPO sejak Ibrahim Ali menjabat sebagai Wakil Bupati Kampar tahun 2011 sampai 2016 lalu.

Loading...

Ia menambahkan, AMPEMARI akan selalu berdiri paling depan dalam menangani masalah korupsi di Provinsi Riau. Dan organisasi ini terdiri dari 3 elemen, pemuda-pemuda, Mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Riau dan masyarakat dari berbagai kalangan, baik akademisi dan praktisi hukum.

“Oleh karna itu, kami tidak akan diam. Kami akan tetap mengawal kasus ini sampai semuanya terbongkar”, tegasnya.

Adapun rencana aksi unjuk rasa ini akan dilaksanakan setelah laporan resmi disampaikan kepada penegak hukum.(***)

Terbitkan Pada: 9 September 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami