Diduga Sopir Ngantuk : Truk Elpiji Tabrak Rumah Jahuri di Pegalaq

BAGIKAN :

KUTAI BARAT, NKRIPOST – Truk angkutan tabung gas Elpiji milik agen PT. Ramisal Gas menabrak sebuah rumah milik Jahuri warga kampung Pegalaq kecamatan Damai Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur yang terjadi pada hari Minggu 05 Januari 2020

Jahuri mengatakan, diperkirakan mobil truk melaju kencang dari arah Samarinda menuju Kutai Barat karena akan menanjak gunung Pegalaq, setelah truk mencapai di atas gunung, truk tersebut terus melaju dan salah jalur yang digunakan adalah sebelah kanan.

Berita Terkait: Sopir Lalai Truk Muatan Elpiji Tabrak Mobil saat Parkir

Ia menambahkan, diduga sopir truk Elpiji mengantuk dan kemungkinan besar tertidur, pasalnya, sebelum menabrak rumah saya terlebih dahulu truk Elpiji menabrak mobil Honda CRV dari depan hingga terseret jauh dari tempat ia parkir semula. Kemudian, karena truk Elpiji sangat melaju kencang akhirnya langsung menyeruduk rumah saya hingga rusak dan semua dinding roboh yang terbuat dari batako, kata Jahuri.

Jahuri

Ketika dikonfirmasi NKRIPOST, ia menyebutkan, saya tidak juga menyalahkan sopir truk elpiji itu tapi saya tidak rela juga jikalau kerusakan rumah saya itu tidak mendapat biaya penggantian atas kerugian saya, ucapnya.

Truk elpiji ditumpangi 3 orang dan satunya perempuan, Jahuri mengaku bahwa ada anggota polisi, katanya petugas lakalantas dari polres meminta ijin untuk membawa truk elpiji ke kantor polres, dan saya tadi malam dipanggil petugas Lakalantas untuk datang ke Mapolres Kubar sekitar pukul 20.15 wita.

Saat berada di Polres ia mengatakan ada dua opsi yang saya tawarkan, yang pertama saya minta diperbaiki/membangun kembali rumah saya seperti sediakala, yang kedua saya meminta uang tunai sehingga saya bisa membeli bahan matrial dan upah tukang untuk membangun kembali rumah saya yang hancur akibat ditabrak truk elpiji. ‘jelas Jahuri.

NKRIPOST Saat berada di TKP, Jahuri mengatakan, saya pada intinya tetap meminta rumah saya kembali baik seperti semula, sebab saya ini orang susah jadi ketika saya ingin membangun kembali rumah saya yang hancur itu saya harus membeli matrial dan lagi saya harus membayar ongkos tukang bangunan untuk mengerjakannya. Pungkas Jahuri.

NKRIPOST KALTIM – JOHANSYAH

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami